Info Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Syarat dan Intensifnya

- 10 Desember 2022, 15:15 WIB
Info Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Syarat dan Intensifnya
Info Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Syarat dan Intensifnya /tangkapan layar/prakerja.go.id

KILAS KLATEN - Bagi Anda calon peserta Kartu Prakerja mengetahui info jadwal pembukaan gelombang 48 wajib sekali hukumnya karena ada Kabar bahwa insentif yang diterima semakin besar.

Perlu diketahui bahwa syarat untuk ikut Kartu Prakerja gelombang 48 masih sama dengan sebelumnya, namun tidak sedikit pula yang bertanya tentang kapan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Hal ini lantaran gelombang 47 merupakan terakhir kalinya dan ditutup dengan info kelulusannya yang diumumkan sejak 31 Oktober 2022.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram @prakerja.go.id menyebutkan pembukaan gelombang 48 akan segera diinformasikan jika sudah ada keputusan dari pemerintah.

Baca Juga: Dapat Dana Kartu Prakerja Gelombang 48, Coba 3 Ide Bisnis ini di Tahun 2023

Tak hanya itu, Kartu Prakerja gelombang 48 juga kabarnya bakal menerapkan skema normal dan tidak sama lagi dengan gelombang sebelumnya di 2022.

Lantas kapan kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka? Untuk itu simak terus informasi berikut ini:

Seperti diberitakan sebelumnya, program lanjutan Kartu Prakerja akan menggunakan skema normal, berarti jika pada tahun sebelumnya hanya memberikan bantuan sosial ke penerima manfaat, maka tahun depan tidak seperti itu lagi.

Kartu Prakerja gelombang 48 di 2023 nantinya lebih fokus pada pengembangan keterampilan dengan jumlah insentif yang semakin besar.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x