KUR Mandiri 2023 di Klaten Sudah Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Jenis yang Ditawarkannya di Sini

- 27 Februari 2023, 15:30 WIB
KUR Mandiri 2023 di Klaten Sudah Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Jenis yang Ditawarkannya di Sini
KUR Mandiri 2023 di Klaten Sudah Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Jenis yang Ditawarkannya di Sini /bankmandiri.co.id

KILAS KLATEN – Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri di Klaten merupakan pinjaman untuk menyediakan pembiayaan modal kerja atau pembiayaan modal bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia khususnya masyarakat Klaten.

Program KUR Mandiri 2023 menjadi program yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia, salah satunya yaitu masyarakat Klaten. 

KUR Mandiri 2023 ini menawarkan suku bunga yang rendah dan maksimal pinjaman hingga ratusan juta rupiah.

KUR Mandiri 2023 di Klaten Sudah Dibuka

KUR Mandiri di Klaten sudah dibuka, sebagaimana informasi yang dihimpun Kilas Klaten.com melalui akun Instagram @bankmandiri pada salah satu postingan yang diunggah pada Rabu, 22 Februari 2023.  

Dalam unggahan tersebut, terdapat salah satu komentar warganet yang menanyakan terkait KUR mandiri 2023.

“Pinjaman KUR Mandiri apa sudah dibuka?,” tulis akun Instagram @septiantiar, dikutip Kilas Klaten.com melalui tulisan di kolom komentar salah satu unggahan Instagram @bankmandiri pada Kamis 23 Februari 2023.

“Halo Bpk Septian, terima kasih atas ketertarikannya terhadap produk Bank Mandiri. Untuk pinjaman KUR 2023 (KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI dan KUR Khusus) sudah dibuka dengan periode s.d 31 Desember 2023 ya. Apabila berkenan pengajuan KUR dapat mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat,” tulis admin Instagram @bankmandiri dalam balasan komentarnya.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x