Dorong Pemulihan Perekonomian, Bank Jateng Resmikan 2 Kantor Baru di Wonosobo

- 6 Maret 2023, 18:15 WIB
Dorong Pemulihan Perekonomian, Bank Jateng Resmikan 2 Kantor Baru di Wonosobo
Dorong Pemulihan Perekonomian, Bank Jateng Resmikan 2 Kantor Baru di Wonosobo /antara

KILAS KLATEN - Bank Jateng meresmikan 2 kantor baru di Wonosobo yakni Cabang Pembantu (Capem) Kertek dan Kaliwiro. Peresmian gedung 2 kantor baru Bank Jateng terpusat di Kantor Capem Kertek, pada Senin 27 Februari 2023.

Dengan adanya 2 Kantor baru tersebut diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Bank Jateng juga berkomitmen untuk mendorong pemulihan perekonomian di Wonosobo.

Dalam pelaksanaan tersebut, Bank Jateng juga memberikan bantuan kepada Asrama Pendidikan Alquran Babussalam berupa uang tunai dan sembako senilai Rp12,5 juta. Selain itu, Bank Jateng juga memberikan satu unit mobil operasional kepada Pemkab Wonosobo.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang Koordinator Magelang, Muhammad Yuda Negara menyampaikan bahwa 2 kantor baru tersebut dibangun lebih representatif. Hal ini dilakukan untuk mendukung pelayanan Bank Jateng kepada masyarakat.

"Kalau gedung lebih representatif, masyarakat juga akan lebih nyaman dan betah di Bank Jateng, sehingga kami harap nasabah bisa menjadikan Bank Jateng sebagai rumahnya masyarakat Wonosobo," ucap Muhammad Yuda Negara, dikutip Kilas Klaten melalui Antara.

Baca Juga: Bank Jateng Resmikan KUR Super Mikro dengan Bunga 3 Persen

Yuda juga mengatakan bahwa Bank Jateng berkomitmen untuk mendorong pemulihan ekonomi pasca pandemi, salah satunya yakni melalui kredit super mikro yang angsurannya murah, dengan bunga 3 persen.

Sebagai informasi, Program kredit super mikro tersebut telah diluncurkan dan diresmikan secara serentak di Benteng Vastenburg Surakarta pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x