Support Brand Fashion Lokal, MC Texstyle Adakan Promo Kain Setiap Bulan

- 21 Maret 2023, 18:43 WIB
Support Brand Fashion Lokal, MC Texstyle Adakan Promo Kain Setiap Bulan
Support Brand Fashion Lokal, MC Texstyle Adakan Promo Kain Setiap Bulan /mc texstyle

KILAS KLATEN - Ketika tanggal kembar datang di setiap bulannya, MC Texstyle yang merupakan toko kain grosir di Jakarta selalu mengadakan promo-promo menarik. Promo ini terdiri dari potongan harga kain dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Manav Chainani, selaku owner MC Texstyle mengatakan, promo tanggal kembar yang dilakukan setiap bulan ini bertujuan untuk mendukung brand fashion lokal untuk berkembang dan memiliki daya saing lebih tinggi di market fashion Indonesia yang sudah mulai membaik ini.

“Saat ini, kondisi pasar fashion di Indonesia khususnya untuk pakaian sudah mulai membaik. Banyak lokal brand yang memiliki potensi sehingga para konsumen sudah mulai melirik mereka.

Untuk itu, kita ingin masuk dan mensupport mereka dengan menyediakan promo bahan kain berkualitas di setiap bulannya,” Kata Manav, Owner MC Texstyle.

Ada dua penawaran menarik yang diberikan MC Texstyle kepada konsumennya selama promo tanggal kembar ini.

Pertama, Gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Melalui penawaran ini, konsumen akan menghemat pengeluaran belanja karena biaya pengiriman menjadi berkurang.

Baca Juga: Ryan Kristo Muljono Sebut Keberadaan AI Bakal Ubah Industri Marketing

Kedua, potongan harga kain. Konsumen akan mendapatkan harga kain spesial pada promo ini. Kain yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari Kain Linen, Kain Katun, Kain Satin, Bahan Crinkle, dan masih banyak lainnya. Harganya pun jauh di bawah harga pasaran sehingga kesempatan untuk cuan pun menjadi semakin besar.

Setiap bulannya, jumlah dan jenis kain yang dipromosikan berbeda-beda. Ini dilakukan agar pemilik clothing line memiliki lebih banyak pilihan jenis kain berkualitas dan murah untuk digunakan. Kami berharap dengan adanya promo ini dapat membantu perkembangan bisnis UMKM pada sektor fesyen,” Lanjut Manav.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x