Barang Overload, Kurir Tak Lagi Pikirkan Baju Lebaran

- 17 April 2023, 06:40 WIB
Barang Overload, Kurir tidak lagi memikirkan baju lebaran
Barang Overload, Kurir tidak lagi memikirkan baju lebaran /

KILAS KLATEN - Lebaran tinggal menghitung hari. Memakai baju baru pada Hari Raya Idul Fitri merupakan sunnah yang artinya tidak diwajibkan.

Akan tetapi jika memiliki rezeki lebih, alangkah baiknya untuk membeli. Dikarenakan memakai baju baru saat lebaran sebagai lambang kelahiran kembali ke dunia dengan diri yang lebih bersih.

Tetapi tidak semuanya berpikiran untuk membeli ketika disibukkan dengan pekerjaan, salah satunya pekerja ekspedisi.

Para pegawai lebih memikirkan bagaimana caranya mengirimkan barang ke customer sampai tepat waktu sebelum hari lebaran tiba.

Karena barang yang overload membuat mereka kewalahan, beberapa unggahan di TikTok terlihat beberapa video kurir membawa barang jumlah banyak.

Baca Juga: Viral, Kurir yang Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Waspadai Gejala serta Penyebabnya!

Tidak dipungkiri dari perjuangannya mengantarkan barang ada beberapa yang mengalami kecelakaan seperti motor oleng karena terlalu banyak barang yang dibawa hingga ada kurir yang motornya terbakar dan bersyukurnya kurir begitu tanggung jawab  barang-barang customer terselamatkan.

Sebagai customer perlunya kesabaran menunggu paket yang tak kunjung datang. Menghargai kurir, semoga perjuangannya terbayar meskipun gaji masih dibawah ketentuan.***

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: TikTok tyo_syaputraa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x