10 Adaptasi Anime Terbaik Dari Media Selain Manga

- 1 Juni 2023, 07:00 WIB
Inilah Alasan Kenapa Pokemon Bullbasaur & Squirtle Tidak Pernah Berevolusi
Inilah Alasan Kenapa Pokemon Bullbasaur & Squirtle Tidak Pernah Berevolusi /thefactsite

KILAS KLATEN – Anime yang hebat telah diadaptasi dari buku, film, kartun Amerika, dan bahkan musik, seperti yang terlihat dalam acara seperti Deltora Quest dan The Tatami Galaxy. Penonton yang berdedikasi dapat menemukan anime yang diadaptasi dari literatur klasik, video game, komik Amerika, dan bahkan video musik.

 

Film live-action dan adaptasi TV dari anime tetap populer, tapi bagaimana dengan anime terbaik yang diadaptasi dari media lain? Meskipun ada banyak anime orisinil yang ditayangkan, acara-acara tersebut juga sering kali didasarkan pada manga dan novel ringan.

Dan, inilah 10 adaptasi anime terbaik dari media selain manga.

Baca Juga: Cinderella Chef Anime Donghua Memasak Cocok Untuk Pecinta Kuliner

Aktor Mekakucity (2014)

Ketika Shintaro, seorang pria yang tinggal di rumah untuk waktu yang lama, dipaksa untuk meninggalkan rumahnya untuk mencari keyboard baru, ia sudah tidak sabar untuk menghadapi tekanan dari dunia luar.  Mekakucity Actors didasarkan pada Kagerou Project, sebuah waralaba yang berpusat pada pilihan lagu-lagu Vocaloid. Banyak karakter dan cerita dari program musik yang disintesis ini sangat cocok untuk pemeran ansambel seperti ini.

Devil May Cry: The Animated Series (2007)

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah