10 Kapten Terkuat Dalam Manga Bleach

- 1 Juni 2023, 07:50 WIB
Sampul Bleach TYBW.
Sampul Bleach TYBW. /Sportskeeda/

KILAS KLATEN – Bleach, sebuah manga yang ditulis oleh Tite Kubo, adalah seri aksi supernatural shonen yang dikenal dengan adegan pertarungan epik dan karakter-karakter yang keren. Para kapten dari Tiga Belas Pasukan Pengawal Istana bukan hanya beberapa karakter yang paling populer di serial ini, mereka juga merupakan beberapa karakter yang paling kuat.

 

Sebagai kekuatan militer utama Soul Society Bleach, kekuatan sangat diperlukan. Kapten yang kuat masing-masing dilengkapi dengan keterampilan unik untuk melakukan pekerjaan mereka. Meskipun memiliki pangkat yang sama, beberapa kapten telah menjadi teladan dalam catatan Soul Society.

Baca Juga: Tuai Kontroversi, Shonen Jump Kembangkan Alat Bantu Penulisan Manga AI

Berikut adalah 10 kapten terkuat dalam sejarah panjang Bleach.

Jushiro Ukitake (sebelumnya adalah Squad 13)

Ukitake, meskipun terhambat oleh kesehatannya, tetap menjadi salah satu kapten Pasukan Pengawal Pengadilan yang paling tangguh. Mengidap penyakit paru-paru yang dianggap fatal pada usia tiga tahun, orang tuanya membawanya ke kuil tua dan berdoa kepada dewa yang telah meninggal.

Dengan penyakitnya yang melemahkan terkendali, dia masih berhasil menjadi salah satu kapten pertama yang keluar dari Akademi Shinigami, serta menjadi kapten yang dihormati oleh banyak orang.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: oneesports.gg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah