5 Alasan Kalian Harus Nonton Deaths Game, Drama Korea yang Dibuat Berdasarkan Webtoon

- 1 Januari 2024, 09:00 WIB
Trailer Deaths Game 2.
Trailer Deaths Game 2. /Soompi

Kilas Klaten – Meskipun hanya terdiri dari 8 episode dan dibagi menjadi dua bagian terpisah, drama Korea Deaths Game terbukti menjadi drama Korea yang tidak boleh kalian lewatkan.

Drama TVING ini, drama Korea Deaths Game, didasarkan pada Webtoon dengan nama yang sama, yang dibuat oleh LEE WONSIK & GGULCHAN.

Drama Korea Deaths Game mengikuti kehidupan Choi YiJae (Seo InGuk), seorang pemuda yang selalu berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang selalu ia impikan. Dengan sangat lelah dan terpuruk, ia memutuskan untuk mengakhiri segalanya sekali dan untuk selamanya.

Baca Juga: 3 Alasan Drama Korea Night Has Come Wajib Masuk Daftar Putar Kalian!

Namun, karena sikapnya yang menantang Maut (Park SoDam), ia menerima hukuman untuk mengalami kehidupan ganda di mana ia berdiri di ambang kematian. Choi YiJae kemudian harus mencari cara untuk bertahan hidup dan mungkin mendapatkan kesempatan hidup lain.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kalian pasti harus menambahkan seri ini ke dalam daftar tontonan kalian.

Webtoon yang Dapat Dijadikan Acuan

Deaths Game bergabung dengan daftar panjang drama Korea yang didasarkan pada versi Webtoon mereka. Setelah, atau bahkan sebelum, menonton drama, penonton dapat memilih untuk membaca Webtoon melalui Naver Webtoon untuk membandingkan kesamaan dan perbedaannya.

Baca Juga: 4 Alasan Drama Korea My Demon Layak Untuk Kalian Tonton!

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: kpopmap.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah