Ungkap Teori Identitas Sebenarnya Dari Usami Jujutsu Kaisen, Adik Perempuan Kusakabe?

- 12 Maret 2024, 19:57 WIB
kusakabe / siapa usami jujutsu kaisen
kusakabe / siapa usami jujutsu kaisen /

KILAS KLATEN – Dalam dunia Jujutsu Kaisen, setiap pengenalan karakter baru selalu menjadi sorotan, dan Usami adalah karakter terbaru yang menjadi pusat perhatian dalam seri ini.

Diperkenalkan dalam bab terbaru Jujutsu Kaisen, Chapter 253, Usami membawa keberagaman dan ketertarikan baru dalam kisah yang sudah kompleks ini.

Bab dimulai dengan pertanyaan menarik yang diajukan kepada para penyihir terkemuka: Siapakah Penyihir Kelas 1 terkuat Jujutsu kaisen?

Di tengah diskusi yang menarik antara tokoh-tokoh seperti Mei Mei, Kento Nanami, Gojo Satoru, dan Atsuya Kusakabe, Kusakabe sendiri menolak pengakuan sebagai yang terkuat, malah menyoroti Usami sebagai pesaing yang patut diperhatikan, dan memilih untuk tidak berpartisipasi dalam diskusi tersebut.

Baca Juga: Top 10 Karakter Perempuan Terkuat Dalam Jujutsu Kaisen, Ada Favorite Kalian?

Pengenalan Usami telah menciptakan kehebohan di kalangan penggemar Jujutsu Kaisen, memicu berbagai spekulasi dan teori mengenai sifat dan peran potensial karakter ini dalam perkembangan narasi.

Salah satu teori menarik yang muncul dari pengenalan Usami adalah identitas sejati Usami yang mungkin terkait dengan Atsuya Kusakabe, salah satu karakter utama dalam seri ini.

Teori tersebut berpendapat bahwa Usami bisa jadi adalah adik perempuan Kusakabe yang misterius dan belum bernama.

Mengikuti premis ini, teori tersebut menyimpulkan bahwa Kusakabe dan adiknya, Usami, mungkin pernah membentuk tim yang kuat, masing-masing mengimbangi kekuatan dan kelemahan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah