One Piece Hiatus, Kreator Ungkap Alasan Di Balik Istirahatnya Manga One Piece

- 22 Maret 2024, 19:07 WIB
Keajaiban One Piece: Zoro Mengalahkan Nusjuro dengan Bantuan Shanks dan Mihawk
Keajaiban One Piece: Zoro Mengalahkan Nusjuro dengan Bantuan Shanks dan Mihawk /

KILAS KLATEN – Eiichiro Oda, pencipta fenomenal dari serial manga One Piece, telah merilis pernyataan yang menjelaskan mengapa One Piece akan istirahat selama sebulan, dan alasan ini sepenuhnya dimengerti.

Dalam sebuah pengumuman resmi, Eiichiro Oda memprioritaskan kesehatannya di atas pekerjaan, memutuskan untuk mengambil istirahat selama 3 minggu dari One Piece.

Industri manga menuntut pembuatnya sampai pada batasnya, tetapi dengan istirahat Eiichiro Oda dan One Piece menunjukkan pentingnya self-care dalam berkarya.

Fans One Piece telah khawatir, terutama setelah meninggalnya Akira Toriyama, namun Eiichiro Oda meyakinkan mereka bahwa dia tidak sakit.

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1111: Luffy Vs Tiga Saint, Siapa Yang Akan Menang?

One Piece dikonfirmasi akan mengalami istirahat selama 3 minggu dalam Weekly Shōnen Jump issue #17, dan Eiichiro Oda, sang pencipta, telah mengungkapkan alasannya.

Saat ini, manga sedang berada dalam tahap kritis, dan meskipun berita ini mungkin terdengar menyedihkan, ada alasan yang sangat bagus untuk ini.

Akun resmi Eiichiro Oda telah merilis pernyataan dari sang pencipta yang menjelaskan alasan untuk istirahat sebulan, dan kapan pembaca bisa mengharapkan seri ini akan dilanjutkan.

Terjemahan oleh pengguna Twitter @WSJ_Manga, Eiichiro Oda mengambil istirahat untuk memprioritaskan kesehatannya.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah