Parasyte The Grey Akan Ada Season 2? Ini Jawaban Direktur Yeon Sang Ho Yang Menunggu Keputusan Netflix

- 13 April 2024, 15:35 WIB
Poster serial Parasyte: The Grey yang disebut akan ada season 2.
Poster serial Parasyte: The Grey yang disebut akan ada season 2. /Netflix/

KILAS KLATEN – Direktur Yeon Sang Ho, otak kreatif di balik serial Netflix Parasyte The Grey, baru-baru ini membahas masa depan acara tersebut dan mengisyaratkan potensi musim kedua selama wawancara dengan Xports News di sebuah kafe di Seoul.

Penampilan aktor Jepang terkenal Masaki Suda sebagai Shinichi Izumi di episode 6 memicu spekulasi di antara penggemar tentang arah serial Parasyte The Grey ini.

Direktur Yeon Sang Ho menjelaskan bahwa keputusan tersebut pada akhirnya bergantung pada Netflix saat ditanya tentang kemungkinan musim kedua Parasyte The Grey.

Dia membagikan wawasan tentang diskusi dengan Masaki Suda, mengungkapkan,”Saya sudah memiliki ide untuk melanjutkan serial ini ketika saya berbicara dengan Masaki Suda. Saya membagikan seluruh konsep dan mengatakan kepadanya, 'Saya akan datang menemui Anda suatu saat.'”

Baca Juga: Benarkah Akan Ada Frieren Beyond Journeys End Season 2? Kapan?

Yeon juga mengungkapkan bahwa aktris Lee Jung-hyun sudah diberi pengertian tentang visinya untuk Season 2, menambahkan antisipasi penggemar.

Menanggapi pertanyaan tentang kerjasama potensial antara Jepang dan Korea untuk Season 2, Yeon mengisyaratkan, Shinichi akan memainkan peran yang signifikan.

Ini adalah karakter penting dalam serial ini.

Ketika ditanya tentang penggambaran Shinichi dalam film live-action Jepang oleh Shota Sometani, Yeon menjelaskan perbedaan usia, menekankan bahwa Parasyte The Grey berlangsung delapan tahun setelah alur cerita sebelumnya.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah