Kim Soo Hyun menyanyikan OST setelah 10 Tahun: Hadiah untuk Penonton Queen Of Tears

- 21 April 2024, 10:20 WIB
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun /

KILAS KLATEN – Kim Soo Hyun kembali ke dunia menyanyi untuk drama televisi setelah sepuluh tahun dengan merekam lagu tema (OST) untuk drama tvN yang populer, Queen of Tears.

Tindakan Kim Soo Hyun ini dianggap sebagai hadiah istimewa bagi para penonton setia Queen of Tears dan merupakan langkah yang ditujukan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan selama ini.

Berita ini mencerminkan langkah pertama Kim Soo Hyun dalam menyumbangkan OST sejak My Love from the Star pada tahun 2014.

Dalam drama tersebut, lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya mendapat sambutan hangat, dan penggemar sangat antusias untuk mendengarkan kemampuan vokal barunya dalam Queen of Tears.

Menurut laporan dari Newsen pada tanggal 18 April, Kim Soo Hyun baru-baru ini melakukan rekaman untuk lagu tema Queen of Tears sebagai ungkapan terima kasih kepada para penonton.

Baca Juga: Queen of Tears Episode 13 Tayang Kapan? Ini Tanggal Rilis Dan Bocorannya

Tim produksi drama juga turut berpartisipasi dalam persiapan lagu ini dengan penuh kesungguhan.

Dalam pernyataan resmi, tim produksi Queen of Tears menyatakan, Kim Soo Hyun berpartisipasi dalam rekaman OST sebagai bentuk penghargaan kepada penonton yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada drama ini.

Baik tim produksi maupun Kim Soo Hyun sendiri berusaha keras untuk mempersiapkan hadiah istimewa ini.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah