One Piece Live Action Season 2 Update: Inaki Godoy Membahas 3 Adegan Kunci Yang Telah Dia Siapkan

- 15 Mei 2024, 18:24 WIB
Mangaka One Piece, Oda Sensei memakaikan topi jerami ke pemeran Luffy, Inaki Godoy.
Mangaka One Piece, Oda Sensei memakaikan topi jerami ke pemeran Luffy, Inaki Godoy. /Tangkapan Layar YouTube/Netflix/

KILAS KLATEN – Inaki Godoy, salah satu aktor muda yang terlibat dalam adaptasi live action One Piece dari Netflix, tidak hanya menampilkan bakat aktingnya tetapi juga mempersembahkan penghargaan dan komitmennya terhadap materi sumber yang ikonik.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan YouTuber Full Haki Marco, Inaki Godoy membahas dengan antusias tiga adegan kunci dari manga One Piece yang dia telah siapkan untuk dihidupkan di layar dalam musim kedua adaptasi live action ini.

Salah satu momen One Piece yang telah membuat Inaki Godoy bersemangat di serial live action adalah adegan perpisahan Vivi di Alabasta.

Dalam busur Alabasta, Princess Vivi meninggalkan Bajak Laut Topi Jerami dan kerajaannya, menandai perpisahan yang penuh emosi.

Baca Juga: One Piece Konfirmasi Tanggal Rilis Arc Elbaf: Catat Tanggalnya Sekarang!

Godoy menggarisbawahi bahwa adegan ini tidak hanya menyoroti ikatan antara anggota kru dan sekutu mereka tetapi juga memunculkan aspek emosional yang mendalam dari cerita.

Selanjutnya, Godoy berbicara tentang adegan ikonik "Aku Ingin Hidup" dari karakter Nico Robin selama busur Enies Lobby.

Dalam momen yang penuh semangat ini, Nico Robin, yang sebelumnya dikenal sebagai "Miss All Sunday," dengan tegas menyatakan keinginannya untuk bertahan hidup dan berjuang bersama teman-teman barunya.

Inaki Godoy menyampaikan bahwa kemantapan karakter dalam menyatakan keinginan untuk hidup menjadi inspiratif dan merupakan inti dari pesan yang ingin disampaikan dalam cerita One Piece.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah