Shawn Levy Sutradara Deadpool dan Wolverine Akan Bergabung di Avengers 5, Rumor atau Fakta?

- 10 Juni 2024, 18:35 WIB
Shawn Levy, sutradara film Deadpool & Wolverine, diincar Marvel untuk mengarahkan film Avengers 5
Shawn Levy, sutradara film Deadpool & Wolverine, diincar Marvel untuk mengarahkan film Avengers 5 /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/kincir

KILAS KLATEN – Avengers 5, salah satu film paling dinantikan dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU), sedang mencari sutradara.

Dengan kabar terbaru film Avengers 5 yang muncul dari Deadline, tampaknya Marvel memiliki pilihan utama mereka: Shawn Levy, yang sebelumnya mengarahkan film Deadpool & Wolverine.

Namun, pertanyaannya adalah, apakah Levy akan mengambil alih kendali untuk mengarahkan film mega-produksi Avengers 5 ini?

Dilansir oleh Deadline, Levy menjadi pilihan utama Marvel untuk mengarahkan Avengers 5, dan percakapan awal telah dimulai antara pihak-pihak terkait.

Levy telah memiliki akses ke naskah terbaru dari pencipta Loki, Michael Waldron, yang juga menulis naskah untuk Avengers 5.

Baca Juga: Avengers 5 Dirumorkan Alami Penundaan Besar Setelah Kontroversi Jonathan Majors

Meski demikian, hingga saat ini Levy belum memberikan jawaban pasti apakah dia akan menerima tawaran tersebut.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa sementara Marvel menunggu keputusan Levy, mereka juga berencana untuk bertemu dengan beberapa sutradara lain.

Menjaga hubungan Levy dengan Marvel tampaknya merupakan pilihan yang masuk akal, terutama mengingat proyek sutradara berikutnya, Deadpool & Wolverine, yang dijadwalkan rilis musim panas ini.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Digital Trends


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah