Pameran Hortikultura Internasional 2024 Akan Diselenggarakan di Chengdu, China.

- 11 Mei 2024, 05:50 WIB
Pameran Hortikultura Internasional 2024 Akan Diselenggarakan di Chengdu, China.
Pameran Hortikultura Internasional 2024 Akan Diselenggarakan di Chengdu, China. /Pemandangan dari salah satu taman di Expo 2024 Chengdu di Chengdu, China, diambil pada Selasa (30/4/2024). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira./

 

KILAS KLATEN - Pameran Hortikultura Internasional 2024 akan diselenggarakan di Chengdu, China.

Acara ini akan menjadi ajang yang menampilkan ribuan jenis flora dari seluruh dunia.

Chengdu dipilih sebagai lokasi pameran karena kota ini dikenal dengan keindahan alamnya dan keberagaman tumbuhan yang dapat tumbuh di sana.

Pameran ini direncanakan berlangsung selama satu bulan penuh, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengeksplorasi keindahan alam dan kekayaan flora yang ada.

Baca Juga: Krakatau Park Lampung, Destinasi Wisata Alam yang Menakjubkan, Bisa Snorkeling dan Diving Disini!

Para pengunjung akan dapat melihat langsung berbagai jenis tanaman langka dan eksotis, serta belajar tentang pentingnya pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Salah satu karakteristik utama dari Expo 2024 Chengdu adalah adanya berbagai paviliun yang didesain secara unik, mewakili negara-negara peserta dengan kekayaan flora yang khas.

Setiap paviliun akan menampilkan tanaman-tanaman khas dari negara tersebut, memberikan pengalaman visual yang memukau bagi para pengunjung.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan berbagai workshop dan seminar mengenai pertanian modern, teknik bercocok tanam inovatif, serta upaya pelestarian lingkungan.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah