Jadwal Samsat Keliling Bandung Rabu 15 Mei 2024, Berikut Lokasi Dan Syaratnya

- 15 Mei 2024, 06:32 WIB
Info Lokasi Samsat Keliling Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Hari Ini Kamis 30 Maret 2023: Ada Tiga Lokasi
Info Lokasi Samsat Keliling Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Hari Ini Kamis 30 Maret 2023: Ada Tiga Lokasi /@samsatsemarang2/Instagram/

KILAS KLATEN – Polrestabes Bandung menyediakan layanan Samsat Keliling Bandung untuk membantu masyarakat yang akan melakukan perpanjangan masa berlaku perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Untuk menggunakan layanan Samsat Keliling Bandung yang akan melakukan perpanjangan masa berlaku perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) ini, masyarakat perlu memenuhi beberapa kelengkapan dengan membawa dokumen, seperti KTP, SIM, dan dokumen pendukung lainnya dengan lampiran fotokopinya.

Diingatkan juga, untuk menggunakan layanan Samsat Keliling Bandung yang akan melakukan perpanjangan masa berlaku perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) ini, masyarakat diharapkan untuk menerapkan protokol kesehatan saat berada di lokasi Samsat Keliling Bandung yang sudah disediakan.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Jakarta Rabu 15 Mei 2024, Berikut Lokasi Dan Syaratnya

Samsat Keliling Bandung 15 Mei 2024

Berikut lokasi Samsat Keliling Bandung pada Rabu 15 Mei 2024.

Kalian dapat mengunjungi Satpas atau layanan Samsat Keliling Bandung yang berlokasi di:

  1. BTC Fashion Mall
  2. Lucky Square

Untuk waktu layanan Samsat Keliling Bandung pada hari ini Rabu, 15 Mei 2024 mulai pukul 08.00 s/d selesai.

Perlu diingat bahwa, layanan Samsat Keliling Bandung Polrestabes Bandung hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah