Inter Milan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions UEFA Jika Mereka Mengalahkan Viktoria Plzen

- 26 Oktober 2022, 13:24 WIB
Inter Milan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions UEFA Jika Mereka Mengalahkan Viktoria Plzen di Giuseppe Meazza Malam Ini
Inter Milan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions UEFA Jika Mereka Mengalahkan Viktoria Plzen di Giuseppe Meazza Malam Ini /

KILAS KLATEN - Tim asuhan Simone Inzaghi, Inter Milan telah mendapatkan kembali musim mereka ke jalurnya setelah serangkaian penampilan menonjol baik di Serie A maupun di Eropa.

Inter Milan memegang keunggulan tiga poin atas Barcelona di tempat ketiga, memungkinkan mereka untuk finis di atas Catalan di babak grup.

Inter Milan bisa saja kalah pada pertandingan ke enam dari Bayern Munich jika mereka mengalahkan Plzen pada hari ini, 26 Oktober 2022.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Manchester City di Liga Champions: Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Dengan begitu, bahkan jika Barcelona memenangkan kedua pertandingan mereka, mereka akan finis sejajar dengan Nerazzurri dengan masing-masing 10 poin.

Mengingat aturan kompetisi, Inter akan melaju ke babak 16 besar dengan mengorbankan Barcelona mengingat rekor head-to-head mereka yang lebih baik musim ini.

Perjalanan ke Allianz Arena tidak pernah mudah dan Nerazzurri kini telah diberikan kesempatan besar untuk menentukan nasib mereka di depan fans tuan rumah.

Jika menang, Inter akan lolos ke babak 16 besar. Inter juga bisa lolos dengan hasil imbang jika Barcelona gagal mengalahkan Bayern di kandang.

Baca Juga: 5 Fakta Raja Baru UFC, Islam Makhachev Sang Penerus Khabib Nurmagomedov

Jika Barcelona kalah, maka hasil apa pun yang mereka raih saat melawan Plzen akan meloloskan Inter ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Masruro

Sumber: thehardteckle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah