Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania Piala Asia U-23 2024, Jadi Laga Hidup Mati Kedua Tim

- 21 April 2024, 20:30 WIB
Link Nonton Gratis RCTI Siaran Langsung Piala Asia U23 Yordania vs Timnas Indonesia U23, Minggu 21 April 2024, kickoff pukul 22.30 WIB
Link Nonton Gratis RCTI Siaran Langsung Piala Asia U23 Yordania vs Timnas Indonesia U23, Minggu 21 April 2024, kickoff pukul 22.30 WIB /Akun X @asiancup2023

KILAS KLATEN - Simak link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 di Piala Asia U-23 2024 dibawah ini.

Laga ini akan menjadi momen menegangkan bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Pertandingan ini, yang akan disiarkan langsung di RCTI dan live streaming Vision Plus yang bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini, laga ini juga menjadi penentu nasib Garuda Muda untuk melaju ke babak perempat final.

Meskipun beberapa pemain mengalami benturan di laga sebelumnya melawan Australia U-23, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-23, optimis anak asuhnya siap tempur melawan Yordania. "Ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (terkena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain besok," ujar Shin dilansir dari rilis PSSI.

Baca Juga: Garuda Muda Hadapi Laga Penentuan di Piala Asia U-23 2024: Menuju Perempat Final atau Pulang Kampung?

Strategi Shin Tae-yong Masih Misteri

Shin Tae Yong masih merahasiakan strategi yang akan digunakannya untuk menghadapi Yordania. "Bisa diketahui setelah pertandingan dimulai besok," kata pelatih berusia 53 tahun itu.

Hal ini membuat publik semakin penasaran dengan strategi apa yang akan diusung Shin Tae-yong untuk membawa Garuda Muda lolos ke perempat final.

Perebutan Tiket Perempat Final

Pertandingan melawan Yordania menjadi laga hidup-mati bagi Timnas Indonesia U-23. Saat ini, Marselino Ferdinan dan kolega duduk di posisi kedua klasemen dengan raihan tiga poin dari dua laga, unggul dua poin dari Yordania dan Australia yang berada di bawah mereka.

Oleh karenanya, Tim Merah-Putih minimal butuh hasil imbang dalam laga terakhir fase grup melawan Yordania untuk bisa lolos ke babak perempat final sebagai runner up Grup A.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 tentunya membutuhkan dukungan penuh dari para suporter di tanah air. Dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akan menjadi motivasi ekstra bagi Garuda Muda untuk meraih hasil terbaik di laga krusial ini.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah