Rumor Dan Spesifikasi Asus ROG Ally X: Catat Tanggal Rilis Resminya Di Bulan Depan!

- 15 Mei 2024, 17:25 WIB
Ilustrasi - ASUS ROG Ally X ajan segera hadir bulan depan, Juni 2024 dengan beberapa kelenihannya.
Ilustrasi - ASUS ROG Ally X ajan segera hadir bulan depan, Juni 2024 dengan beberapa kelenihannya. /ANTARA/Fathur Rochman/

KILAS KLATEN – Asus telah mengumumkan kehadiran perangkat terbaru mereka, ROG Ally X, yang menjadi sorotan banyak penggemar game.

Dengan rencana pengungkapan resminya pada 2 Juni mendatang, perangkat Asus ROG Ally X ini menjadi perbincangan hangat di komunitas gaming.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas secara rinci semua informasi yang telah diketahui sejauh ini tentang Asus ROG Ally X.

Asus ROG Ally X diantisipasi sebagai peningkatan bertahap dari ROG Ally sebelumnya, dengan beberapa perbaikan krusial untuk tetap bersaing di pasar yang semakin ketat.

Chip yang digunakan tetap sama dengan pendahulunya, namun dengan sejumlah peningkatan yang akan membantu Asus menjaga posisinya di tengah persaingan dari perangkat-perangkat sejenis seperti Steam Deck OLED dan perangkat Ayaneo yang semakin banyak.

Baca Juga: Asus vs HP: Merek Laptop Mana Yang Lebih Baik? Ini Perbandingannya

Rumor tentang kehadiran ROG Ally X telah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, terutama setelah komentar dari eksekutif Asus, Arnold Su.

Su menyatakan kemungkinan peluncuran generasi kedua konsol game genggam pada tahun tersebut.

Dalam siaran langsung pada 9 Mei 2024, Asus secara resmi mengumumkan kehadiran handheld baru bernama ROG Ally X, dengan janji beberapa perombakan penting.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: dexerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah