WWDC 2024: Apple Memperkenalkan visionOS 2, watchOS 11, dan macOS Sequoia dengan Apple Intelligence

- 11 Juni 2024, 09:46 WIB
Acara WWDC Apple dimulai pada 10 Juni dan berakhir pada 14 Juni.
Acara WWDC Apple dimulai pada 10 Juni dan berakhir pada 14 Juni. /APPLE

KILAS KLATEN – Pada WWDC 2024, Apple mengungkapkan sejumlah besar inovasi baru dalam teknologi mereka, memperkenalkan sistem operasi generasi berikutnya untuk berbagai perangkat, termasuk visionOS 2, watchOS 11, dan macOS Sequoia, lengkap dengan integrasi Apple Intelligence.

Acara WWDC 2024, yang diadakan di Apple Park, menandai langkah besar bagi perusahaan dalam membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih tinggi.

Pengumuman utama di acara WWDC 2024 ini juga termasuk peluncuran visionOS 2, sistem operasi khusus untuk komputer spasial Vision Pro, serta pembaruan signifikan untuk produk-produk seperti AirPods Pro, Apple TV, dan tentu saja, Apple Watch.

visionOS 2: Memperkenalkan Fitur-Fitur Baru dan Dukungan Mouse

Salah satu sorotan utama WWDC 2024 adalah pengumuman visionOS 2.

Apple memperkenalkan sistem operasi baru ini yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada Vision Pro.

Baca Juga: WWDC 2024: Apple memperkenalkan Apple Intelligence untuk iPhone, iPad, dan Mac

visionOS 2 membawa sejumlah fitur baru, termasuk kemampuan untuk membuat foto spasial dan mode perjalanan baru untuk kereta.

Pembaruan ini juga menambahkan berbagai kemampuan baru, seperti tampilan rumah yang dapat diatur ulang, gestur baru, dukungan untuk HealthKit, pengguna tamu terbaru, SharePlay untuk foto, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Indian Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah