Jelang Piala Dunia 2022, Visa Luncurkan NFT Bagi Penggemar Sepak Bola

- 6 November 2022, 16:00 WIB
Jelang Piala Dunia 2022, Visa Luncurkan NFT Bagi Penggemar Sepak Bola
Jelang Piala Dunia 2022, Visa Luncurkan NFT Bagi Penggemar Sepak Bola /Pixabay/AKuptSova

KILAS KLATEN - Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menghitung hari, sebagai bentuk perayaan perusahaan fintech global, Visa telah meluncurkan koleksi NFT (non-fungible token) yang nantinya menyasar penggemar sepak bola seluruh dunia.

Visa sendiri telah menjadi mitra teknologi pembayaran resmi FIFA untuk gelaran acara Piala Dunia 2022 Qatar, yang menjalin kerjasama dengan Crypto.com dan sponsor platform perdagangan crypto FIFA.

Keduanya berkolaborasi meluncurkan koleksi NFT “Visa Masters of Movement.” dengan menampilkan karya seni digital unik, berupa avatar, dan koleksi lainnya yang terinspirasi dari kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar Tinggal Menghitung Hari, Cek Jadwal Pertandingan Lengkap Disini

NFT yang dibuat Visa nantinya dicetak oleh lima bintang sepak bola populer, seperti Carli Lloyd, Jared Borgetti, Michael Owen,Tim Cahill, dan Maxi Rodriguez. Momen itu dicetak menjadi NFT untuk penggemar di seluruh dunia.

Karya seni digital tersebut sudah tersedia di Crypto.com dan penggemar yang tertarik bisa berpartisipasi dalam pelelangan yang dimulai tanggal 1 hingga 8 November 2022.

Koleksi tersebut akan resmi debut pada akhir bulan ini di FIFA Fan Festival mendatang di Doha, Qatar mulai 19 November hingga 18 Desember 2022.

NFT Visa Master of Movement dapat dibuat secara gratis oleh penggemar mana pun dan akan diterbitkan sebagai NFT di crypto.com.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Harga Penginapan Kian Mahal

Dikutip kilasklaten.com dari crypto.com bahwa nantinya semua NFT yang dapat penawaran dengan harga tertinggi akan menerima token crypto dari platform bersama dengan memorabilia yang ditandatangani dari pemain legendaris.

Halaman:

Editor: Masruro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x