Crunchyroll Umumkan Jajaran Anime Yang Akan Hadir di Bulan Juli 2023

- 1 Juli 2023, 07:30 WIB
Rent A Girlfriend S2 Episode 11 Sub Indo, Ada 3 Link Nonton Resmi Bukan Otakudesu dan Anoboy, Streaming Disini.
Rent A Girlfriend S2 Episode 11 Sub Indo, Ada 3 Link Nonton Resmi Bukan Otakudesu dan Anoboy, Streaming Disini. /twitter @tetrix_anime

KILAS KLATEN - Bulan Juli hampir tiba, dan itu berarti deretan anime keren baru saja diumumkan oleh Crunchyroll. Dalam hal anime, Crunchyroll tidak diragukan lagi merupakan salah satu layanan streaming terbaik di luar sana karena berbagai macam serinya.

 

Ada begitu banyak pilihan yang dapat ditemukan oleh para penggemar untuk menarik perhatian mereka dalam berbagai genre seperti aksi, komedi romantis, drama, dan bahkan horor. Bagian terbaiknya adalah perpustakaan mereka terus berkembang, dan bulan Juli tidak berbeda karena menghadirkan berbagai serial baru dan serial yang kembali.

Crunchyroll baru-baru ini mengumumkan di situs resmi mereka tentang anime apa saja yang akan hadir di layanan mereka sepanjang bulan Juli. Ada beberapa anime favorit yang akan kembali ke dalam pemrograman seperti roman komedi populer Rent-a-Girlfriend dan musim kedua yang sangat dinanti-nantikan, The Devil is a Part-Timer!!

Baca Juga: Spoiler Anime Oshi no Ko Chapter 121, Kebohongan-Kebohongan Yang Mengerikan

Namun, ada juga beberapa wajah baru yang akan bergabung dengan keluarga Crunchyroll termasuk mesin penjual otomatis. Ini adalah bulan yang menyenangkan, dan inilah semua yang dapat diharapkan oleh para penggemar selama bulan ini!

Crunchyroll memiliki banyak hal untuk ditawarkan bulan ini. Mungkin yang paling menarik dari anime baru yang masuk ke layanan ini adalah adaptasi resmi dari cerita Isekai paling konyol sepanjang masa, Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon.

Bergabung dengan cerita baru ini akan ada cerita reinkarnasi lainnya termasuk Apakah Saya Sebenarnya yang Terkuat dan Reinkarnasi Manis. Bagi mereka yang mencari sesuatu di luar isekai, Crunchyroll juga meluncurkan komedi romantis baru seperti Saint Cecilia & Pastor Lawrence, serial fiksi ilmiah baru berjudul Gene of AI, dan bahkan film thriller baru berjudul Undead Murder Farce.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah