Crunchyroll Umumkan One Punch Man World Video Game Dengan Trailer Pertama

- 18 Juli 2023, 21:00 WIB
Manga One-Punch Man Hiatus Selama Hampir Sebulan.
Manga One-Punch Man Hiatus Selama Hampir Sebulan. /Tangkap Layar Kanal YouTube Muse Indonesia/

KILAS KLATEN – Crunchyroll mengumumkan sebuah videogame baru untuk One Punch Man di bawah penerbit internal perusahaan distribusi anime, Crunchyroll Games.

 

Perusahaan tersebut mengumumkan game baru berjudul One Punch Man World sebagai game aksi multipemain untuk PC dan perangkat seluler yang dikembangkan oleh pengembang Tower of Fantasy dan Persona 5: The Phantom X, Perfect World, dengan sebuah trailer yang menggambarkan beberapa fitur gameplay dan cerita utamanya, termasuk sejumlah karakter populer dari serial anime.

"One Punch Man World adalah sebuah game aksi online imersif yang membawa pemain ke dalam dunia One Punch Man," kata Terry Li, General Manager Crunchyroll Games dalam siaran persnya. "Game ini menghidupkan karakter dan kemampuan ikonik dengan nilai produksi perdana yang kami sangat senang untuk memperkenalkannya kepada para penggemar anime dan gamer."

Baca Juga: Manga One Punch Man Tertunda Karena Masalah Kesehatan Sang Kreator

Menurut Crunchyroll Games, plot One Punch Man World akan mengadaptasi musim pertama animenya, menampilkan Saitama dan Asosiasi Pahlawan yang bertarung melawan gelombang monster yang mengancam dunia dengan beberapa adegan yang diperluas yang diceritakan dari perspektif karakter lain.

Selain cerita, game ini akan menampilkan daftar karakter yang dapat dimainkan dari anime seperti Genos dan akan memungkinkan para pemain untuk bekerja sama dalam misi kooperatif dan pertarungan berbasis aksi serta dunia hub terbuka di mana mereka dapat berinteraksi satu sama lain.

Sedangkan untuk gameplay-nya, Perfect World mengambil pendekatan yang berbeda dari game pertarungan bergaya arena One Punch Man A Hero Nobody Knows yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh penerbit Dark Souls, Bandai Namco, yang berfokus pada pertarungan satu lawan satu antara pemain yang mengendalikan karakter dari anime.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah