Ini Penjelasan Kekuatan dan Teknik Buah Iblis dari Trafalgar Law One Piece

- 20 September 2023, 18:49 WIB
Bukan Bepo Atau Sachi, Jean Bart Kru Terkuat Bajak Laut Hati Trafalgar Law One Piece!
Bukan Bepo Atau Sachi, Jean Bart Kru Terkuat Bajak Laut Hati Trafalgar Law One Piece! /kolase Facebook One Piece Indonesia /

Kilas Klaten – One Piece tidak pernah kekurangan karakter ikonik, tetapi bahkan di antara semua karakter yang ada, Trafalgar Law adalah favorit para penggemar. Bersama Monkey D. Luffy, Law adalah anggota Generasi Terburuk, dan setelah Raid di Onigashima, keduanya masing-masing memiliki hadiah tiga miliar Buah Berry.

 

Sebagai seorang anak, Law berlatih seni bela diri dengan giat di bawah asuhan Lao G, seorang eksekutif Keluarga Donquixote, yang memberinya kemampuan pertarungan tangan kosong yang luar biasa. Mantan Panglima Laut Haki ini juga sangat kuat, namun, dia masih mengandalkan kemampuan Buah Iblisnya selama pertempuran. Dengan kekuatan ini, dia menjadi salah satu prajurit yang paling ditakuti di Grand Line.

Bertahun-tahun sebelum peristiwa One Piece, Law mengkonsumsi Buah Iblis jenis paramecia yang dikenal sebagai Buah Op-Op. Buah Iblis ini bisa dibilang merupakan Buah yang paling dicari di seluruh seri, memungkinkan penggunanya untuk sepenuhnya memanipulasi semua materi fisik dalam jangkauan efeknya, dan di tangan seseorang yang memiliki pemahaman tentang anatomi manusia, potensinya tidak mengenal batas.

Baca Juga: 3 Game One Piece Yang Harus Dimainkan Oleh Setiap Mugiwara

Beruntung bagi Trafalgar D Water Law, dia telah mempraktekkan pengobatan sejak usia yang sangat muda, membuatnya menjadi kandidat yang sempurna untuk Buah Op-Op. Setelah masa jeda dua tahun One Piece, kekuatan Law semakin kompleks, dan saat perang melawan Pemerintah Dunia semakin dekat, dia pasti akan memainkan peran utama dalam konflik tersebut.

Apa itu Buah Iblis Hukum Air Trafalgar D Water Law?

Selama masa kecil Trafalgar D Water Law, dia berteman dengan Donquixote Rosinate, adik dari penjahat terkenal Donquixote Doflamingo. Law dan Rosinate dengan cepat menjadi dekat, jadi ketika menjadi jelas bahwa Doflamingo akan membunuh Rosinate, Marinir yang menyamar memberi makan Law Buah Op-Op, menjamin bahwa buah itu tidak akan jatuh ke tangan Doflamingo.

Baca Juga: Siapa Shanks Sebenarnya? Dan, Apa Kemampuan Kru Bajak Laut Rambut Merah One Piece

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah