Kreator Jujutsu Kaisen Konfirmasi Manga Akan Berakhir Tahun 2024

- 17 Desember 2023, 11:26 WIB
Jujutsu Kaisen S2 Episode 22 Sub Indo Release Date, Preview Sinopsis, Link Nonton Bstation dan iQIYI
Jujutsu Kaisen S2 Episode 22 Sub Indo Release Date, Preview Sinopsis, Link Nonton Bstation dan iQIYI /jujutsukaisen.jp

Kilas Klaten – Pencipta Jujutsu Kaisen, Gege Akutami, telah mengungkapkan selama Jump Festa bahwa manga ini hampir mencapai puncaknya dan kemungkinan besar akan berakhir pada tahun 2024.

 

Serial manga Jujutsu Kaisen ini berada pada klimaksnya, dengan kebangkitan penjahat utama Sukuna, dan kematian para karakter utama.

Selama panel Jujutsu Kaisen di Jump Festa 2024, pengisi suara Megumi Fushiguro, Yuma Uchida, membacakan pesan dari Gege Akutami kepada para penonton dan pemirsa dari seluruh dunia.

Baca Juga: Pertarungan Terbaik Gojo Jujutsu Kaisen, Bukan Sukuna Tapi Bersama Orang Inilah Yang Jadi Favorit Penggemar

“Sampul Jujutsu Kaisen Volume 25. Seri ini telah mencapai 90.000.000 eksemplar yang beredar dengan 25 volume. Selain itu, Akutami Gege juga telah mengungkapkan 'kemungkinan ini adalah Jump Festa terakhir untuk seri ini karena akan berakhir pada tahun 2024'” - Shonen Jump News (@WSJ_manga) December 16, 2023.

Pesan tersebut, yang dibagikan di X oleh banyak akun berita termasuk Shonen Jump News (@WSJ_manga), mengatakan bahwa tahun ini mungkin adalah tahun terakhir Jujutsu Kaisen akan tampil di Jump Festa, karena ia memprediksi bahwa festival tersebut akan berakhir pada tahun 2024.

Panel ini dipandu oleh pengisi suara Sukuna, Megumi Fushiguro, dan Gojo Satoru, yang mengungkapkan sampul baru Volume 25, yang menampilkan Sukuna.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah