2024 Tahun Penting Untuk Boa Hancock One Piece, Kenapa? Ternyata Ini Alasannya

- 3 Januari 2024, 08:41 WIB
Alasan Sebenarnya Ratu Amazon Lily Boa Hancock Menyukai Luffy dalam Cerita One Piece
Alasan Sebenarnya Ratu Amazon Lily Boa Hancock Menyukai Luffy dalam Cerita One Piece /

KILAS KLATEN – Pirate Empress, Boa Hancock, adalah karakter penting One Piece yang diperkenalkan oleh Oda dalam ceritanya sebelum time skip.

Meskipun dia memainkan peran besar dalam Paramount War Saga, membantu Luffy membaca saudaranya di Impel Down dan kemudian menyelamatkannya selama dan setelah Paramount War, Boa Hancock sebagian besar diabaikan dalam cerita One Piece setelah time skip.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Boa Hancock tidak akan pernah mendapatkan perhatian. Saat ini, One Piece sudah berada dalam Final Saga, para penggemar sangat bersemangat melihat Boa Hancock memainkan peran utama, dan waktunya untuk itu adalah sekarang.

Baca Juga: 10 Anime yang Paling Ditunggu Tahun 2024, dari One Piece, Solo Leveling, hingga Suicide Squad

Boa Hancock adalah bajak laut utama yang diyakini menjadi salah satu bajak laut paling berbahaya yang berlayar di laut saat ini.

Bahkan, bounty-nya sebesar 1.659 miliar berry, yang baru-baru ini diberikan kepadanya setelah pembubaran Sistem Warlord, adalah bukti dari kenyataan tersebut.

Faktanya, jika ada yang, bounty Boa Hancock lebih mengesankan daripada 1.965 miliar berry, hanya karena dia tidak berafiliasi dengan kelompok seperti Cross Guild, yang akan meningkatkan bounty lebih banyak lagi.

Fakta bahwa Boa Hancock memiliki bounty 1.659 miliar berry hanya karena kekuatan individunya sendiri membuktikan bahwa dia, dengan mudah, merupakan salah satu bajak laut paling mengesankan yang aktif saat ini.

Baca Juga: Arc One Piece Berikutnya Akan Libatkan Pertarungan Karakter Terbesar Seri Ini, Siapa?

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Gamerant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x