Siap-Siap! Anime Netflix Dorohedoro Akan Kembali Dengan Musim Baru

- 10 Januari 2024, 20:49 WIB
Dorohedoro season 2 segera hadir di tahun 2024.
Dorohedoro season 2 segera hadir di tahun 2024. /MAPPA/

KILAS KLATEN – Dorohedoro adalah anime dari Netflix yang dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua setelah lebih dari 4 tahun absen.

Dorohedoro merupakan anime gelap Netflix yang telah dipuji karena penggunaan CGI yang luar biasa dan untuk nada dan karakternya yang aneh.

Musim pertama anime Dorohedoro ditayangkan mulai 12 Januari 2020 hingga 13 Maret 2020, dengan total 13 episode, dan eksklusif di Netflix.

Baca Juga: Terbaru! Arc Egghead One Piece Mendapatkan Tanggal Rilis Netflix, Catat Tanggalnya!

Mengadaptasi manga brilian karya Q Hayashida, anime ini sukses tetapi tidak mendapatkan musim kedua hingga 4 tahun kemudian.

Musim kedua Dorohedoro telah dikonfirmasi sedang dalam produksi oleh situs web resmi anime ini. Meskipun tidak ada informasi lain yang tersedia saat ini, ini tetap menjadi pengumuman yang hebat bagi para penggemar seri ini yang telah menunggu informasi tentang proyek ini selama bertahun-tahun.

Diproduksi oleh Studio MAPPA, tim di balik Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, Vinland Saga, dan lainnya, seri ini menceritakan tentang Caiman, manusia yang kepalanya berubah menjadi kepala kadal, yang memburu penyihir yang bertanggung jawab.

Dengan bantuan temannya Nikaido, seorang koki dan pemilik The Hungry Bug, ia melakukan perjalanan ke seluruh Hole, sebuah megakota tanpa hukum, untuk membunuh penyihir dan membatalkan mantra sihirnya.

Petualangan mereka penuh dengan ketidakadilan, kematian, dan plot twist. Pengaturan yang keras dan aneh Dorohedoro membuatnya benar-benar mencolok, bersama dengan aksi berdarah dan brutal.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah