Link Streaming Drama Korea My Man is Cupid Episode 16 Sub Indo

- 20 Januari 2024, 09:50 WIB
Spoiler Drakor My Man is Cupid Episode 16 END: Sang Hyuk Bermetamorfosis? Akankah Takdir Berubah?
Spoiler Drakor My Man is Cupid Episode 16 END: Sang Hyuk Bermetamorfosis? Akankah Takdir Berubah? /My Drama List

KILAS KLATEN – Salah satu serial televisi romantis drama Korea yang paling ditunggu-tunggu My Man is Cupid sudah tayang, ketahui tanggal rilis, pemeran, dan tempat nonton Episode 16 di sini.

My Man is Cupid adalah drama Korea yang dibintangi oleh aktris populer Nana. Alur cerita serial romantis fantasi ini berkisah tentang seorang peri dan dokter hewan yang secara mengejutkan menyegarkan di musim dingin ini.

Serial drama Korea My Man is Cupid ini berpusat pada hubungan yang berkembang antara seorang dokter hewan muda dan peri yang jatuh. Wanita itu telah menjalin sejumlah hubungan, tetapi masing-masing berakhir dengan kekasihnya mengalami pengalaman hampir mati.

Baca Juga: Link Streaming Drama Korea My Demon Episode 16 Sub Indo, Tonton Sekarang!

Oleh karena itu, dia telah menghentikan kehidupan asmaranya karena getaran negatif di sekitarnya. Namun, semangatnya kembali bangkit setelah peri yang jatuh muncul setelah banyak berdoa.

Peri dalam serial ini terkena panahnya sendiri selama transformasi ke dua puluh delapan. Jadi, dia akhirnya mengembangkan perasaan untuk Oh Baek-ryun, yang diperankan oleh Nana.

Setelah bertemu satu sama lain, Baek-ryun tertarik untuk memanfaatkan peri tersebut untuk mendapatkan pasangan romantis. Namun, insiden tersebut membuat mereka menjalin hubungan romantis yang tak terelakkan, yang semakin berkembang di sepanjang serial ini.

Tanggal dan waktu rilis My Man is Cupid

Tanggal rilis serial televisi komedi romantis Korea My Man is Cupid Episode 16 adalah 20 Januari 2024.

Serial ini akan memiliki 16 episode dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Para penggemar dapat menikmati episode-episode tersebut pada waktu yang telah ditentukan:

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah