8 Karakter One Piece Yang Perlu Meningkatkan Haki Mereka Untuk Menuju Kekuatan Tak Tertandingi

- 18 Maret 2024, 21:55 WIB
Bukan Gorosei Nusjuro, Ini Tiga Pendekar Pedang Kuat Yang Harus Roronoa Zoro Kalahkan, Ada Sosok Yonkou
Bukan Gorosei Nusjuro, Ini Tiga Pendekar Pedang Kuat Yang Harus Roronoa Zoro Kalahkan, Ada Sosok Yonkou /Instagram @deehakii/

KILAS KLATEN – Dalam dunia One Piece yang keras, kekuatan adalah kunci untuk bertahan hidup di Dunia Baru yang penuh bahaya.

Salah satu elemen kunci dari kekuatan tersebut adalah Haki, kekuatan spiritual dalam dunia One Piece yang memungkinkan pengguna untuk melawan musuh dengan lebih efektif.

Meskipun banyak karakter dalam dunia One Piece telah mengembangkan kemampuan Haki mereka dengan baik, masih ada beberapa yang perlu meningkatkan keterampilan mereka agar dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Perbandingan Kekuatan Lima Tetua Dan Laksamana Angkatan Laut Dalam Serial One Piece, Mana Yang Menang?

Tashigi:

Sebagai seorang Kapten Marinir yang bertekad untuk menegakkan keadilan, Tashigi memiliki impian mulia untuk mengumpulkan semua pedang katana dari para penjahat.

Namun, kemampuan Haki-nya, terutama Haki Armament dan Observation, perlu diperkuat agar dia dapat menjadi kekuatan yang lebih besar dalam pertempuran melawan musuh-musuhnya.

Usopp:

Meskipun telah mengembangkan kemampuan Haki Pengamatannya, Usopp masih perlu meningkatkan keterampilannya dalam menggunakan Haki tersebut dengan efektif.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Gamerant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah