Mengejutkan! Pahlawan Dalam Jujutsu Kaisen Ini Harusnya Jadi Penjahat: Siapa Dia? Ternyata Dia Adalah

- 18 Maret 2024, 22:03 WIB
Gojo Satoru dan Nanami Kento sama-sama berpengaruh ke hidup Yuji, tetapi berakhir di Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc.
Gojo Satoru dan Nanami Kento sama-sama berpengaruh ke hidup Yuji, tetapi berakhir di Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc. /Twitter/@Jujutsu_Kaisen_/

KILAS KLATEN – Salah satu karakter pahlawan yang paling dicintai dalam Jujutsu Kaisen ternyata memiliki latar belakang yang awalnya direncanakan sebagai penjahat utama.

Penggemar Jujutsu Kaisen akan terkejut mengetahui bahwa perjalanan heroik Nanami Kento, salah satu karakter paling berani dalam serial tersebut, sebenarnya dimulai dengan konsep yang sangat berbeda.

Salah satu elemen paling menarik dari anime shonen yang populer ini, Jujutsu Kaisen, adalah pengembangan karakter yang luar biasa.

Baca Juga: 6 Prestasi Nobara Kugisaki Dalam Jujutsu Kaisen Sebagai Salah Satu Penyihir Tersohor

Gege Akutami, pencipta Jujutsu Kaisen, terampil dalam menciptakan karakter yang kompleks, relatable, dan memikat.

Nanami Kento, seorang tokoh yang sangat disukai dalam Jujutsu Kaisen, ternyata awalnya direncanakan oleh Akutami sebagai karakter antagonis.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara yang diterjemahkan oleh penggemar @soukatsu_on X.

Rencana awal Akutami adalah membuat Nanami menjadi seorang karakter antagonis. Ide ini menggambarkan sejarah karakter yang sangat berbeda dari yang kita kenal sekarang.

Dalam wawancara tersebut, terungkap bahwa Nanami awalnya direncanakan memiliki latar belakang yang berbeda.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah