10 Petarung Terbaik Di Jujutsu Kaisen: Bukan Gojo Satoru, Peringkat Pertama Bikin Tercengang!

- 25 Maret 2024, 20:27 WIB
Jujutsu Kaisen Chapter 254 hiatus.
Jujutsu Kaisen Chapter 254 hiatus. /crunchyroll/

KILAS KLATEN – Jujutsu Kaisen adalah salah satu seri shonen paling populer saat ini, yang dikenal karena aksinya yang mendebarkan, sistem kekuatannya yang rumit, dan karakter-karakternya yang beragam.

Cerita Jujutsu Kaisen ini berkisar pada Yuji Itadori, seorang pelajar SMA yang terlibat dalam dunia para Jujutsu Sorcerer setelah tanpa sengaja menjadi tuan rumah bagi Raja Kutukan kuno, Ryomen Sukuna.

Seri Jujutsu Kaisen ini menampilkan sejumlah karakter kuat, masing-masing dengan kemampuan magis unik dan gaya bertarung mereka sendiri.

Baca Juga: Penjelasan Tentang Manusia Transfigurasi Dalam Jujutsu Kaisen: Milik Mahito Paling Menakutkan!

Namun, kekuatan seseorang di Jujutsu Kaisen tidak hanya ditentukan oleh Teknik Kutuk mereka.

Para juara sejati dalam cerita ini adalah mereka yang menunjukkan kecerdasan taktis, kekuatan fisik, daya tahan, dan pendekatan licik dalam pertempuran.

Meskipun mereka mungkin tidak memiliki kekuatan yang luar biasa, karakter-karakter ini unggul dalam keahlian bertarung, membuktikan diri sebagai yang terbaik di medan perang.

  1. Hakari

Kinji Hakari dikenal karena gaya bertarungnya yang langsung dan efisien. Dia memiliki teknik bawaan yang unik dan kekuatan fisik yang luar biasa, serta keahlian dalam pertarungan tangan kosong.

  1. Choso

Choso memiliki keahlian bertarung yang telah diasah selama lebih dari satu abad. Dia menguasai Manipulasi Darah dan memiliki kecerdasan taktis yang luar biasa di medan perang.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah