Gojo Tahu Soal Rahasia Kembaran Sukuna Sebelum Jujutsu Kaisen Dimulai? Ini Jawabannya

- 22 April 2024, 19:17 WIB
Sukuna pada Jujutsu Kaisen.
Sukuna pada Jujutsu Kaisen. /Studio MAPPA/

KILAS KLATEN – Dalam seri anime populer Jujutsu Kaisen, bab terbaru yang berjudul "Misteri Hubungan Yuji dan Sukuna" menghadirkan pengungkapan monumental yang mengguncang dinamika antara tokoh utama, Yuji Itadori, dan makhluk kutukan yang ditakuti, Sukuna.

Spekulasi pun merebak di kalangan penggemar mengenai apakah Satoru Gojo, sorcerer yang misterius dan tangguh, sebenarnya mengetahui rahasia ini sejak awal Jujutsu Kaisen.

Bab terbaru Jujutsu Kaisen, yaitu bab 257, menghadirkan pengungkapan yang mengubah fundamental serinya.

Koneksi yang rumit antara Yuji dan Sukuna dibawa ke permukaan sebagai elemen penting dalam cerita, mirip dengan dinamika keluarga yang rumit dalam mitologi Yunani.

Pertanyaan mendasar yang muncul di kalangan penggemar adalah apakah Satoru Gojo, yang dikenal sebagai sorcerer paling kuat dalam seri ini, sudah mengetahui hubungan antara Yuji dan Sukuna sejak awal cerita.

Baca Juga: Sukuna Dan Yuji Bersaudara? Inilah Silsilah Keluarga Yuji Itadori Jujutsu Kaisen

Mengingat ketajaman pengamatan dan rasa ingin tahu yang mendalam dari Gojo, wajar untuk menduga bahwa dia mungkin telah melakukan penyelidikan mendalam terhadap latar belakang keluarga Yuji sejak awal.

Meskipun terlihat ambisius, dugaan bahwa Gojo menyadari status Yuji sebagai kembar Sukuna membuka pemahaman baru terhadap motif dan tindakan Gojo sepanjang cerita.

Dalam pengembangan cerita Jujutsu Kaisen, ditemukan bahwa hubungan antara Yuji dan Sukuna memiliki dimensi yang lebih kompleks daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah