Perubahan Peraturan Liga Primer Inggris Pada Musim 2023/24

- 7 Agustus 2023, 17:36 WIB
Ilustrasi bola
Ilustrasi bola /NoName_13/Pixabay/

KILAS KLATEN – Sepak bola memiliki reputasi sebagai olahraga yang selalu berubah dan berkembang dari tahun ke tahun. Olahraga saat ini pada dasarnya tidak dapat dikenali dari olahraga yang diciptakan lebih dari 150 tahun yang lalu.

 

Selama bertahun-tahun, beberapa peraturan telah ditambahkan ke dalam permainan untuk membuat sepak bola menjadi lebih baik, dan bahkan pada tahun 2023, upaya-upaya masih terus dilakukan ke arah itu. Saat musim Liga Primer semakin dekat, banyak peraturan baru akan diterapkan, yang masing-masing dimaksudkan untuk memperbaiki kekurangan dalam permainan sepak bola secara keseluruhan untuk penonton, pemain, dan official.

Berikut adalah beberapa peraturan baru yang dapat kalian antisipasi di Liga Primer Inggris musim ini, seperti yang dilaporkan oleh Mirror, saat sepak bola kembali bergulir.

Baca Juga: West Ham Sukses Jegal Manchester United pada Premier League 2022/2023

Perubahan Peraturan Liga Primer Inggris Pada Musim 2023/24

Offside

Peraturan yang satu ini belum tentu diterapkan musim lalu, namun sudah mulai diberlakukan hari ini dengan tujuan untuk mempermudah pengambilan keputusan berdasarkan offside bagi ofisial dan VAR. Peraturan ini hadir untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana cara menerapkan peraturan offside dengan benar, yang mungkin masih ada karena terdapat banyak kesalahpahaman mengenai hal tersebut selama musim sebelumnya.

Perilaku yang tidak sportif

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: The Sports Grail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x