Langsung Cair 10 Menit! Modal e-KTP Dapat Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta

- 20 November 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Modal KTP, pinjaman online BRI Rp 20 juta cair 10 menit tanpa jaminan. Simak cara pengajuannya dalam ulasan di sini.
Ilustrasi - Modal KTP, pinjaman online BRI Rp 20 juta cair 10 menit tanpa jaminan. Simak cara pengajuannya dalam ulasan di sini. /Pixabay/EmAji

KILAS KLATEN - Bagi Anda yang ingin mendapatkan modal pinjaman online BRI sebesar Rp.20 juta hanya modal e-KTP 10 menit tanpa jaminan. Simak artikel berikut ini.

Pinjaman online BRI membawa angin segar bagi masyarakat karena limitnya hingga Rp.20 juta hanya bermodalkan e-ktp saja.

Bagi masyarakat, baik karyawan maupun UMKM, bisa mengajukan pinjaman online BRI hingga Rp.20 juta melalui aplikasi Ceria.

Syarat yang diperlukan hanya e-KTP, menjadi nasabah BRI, usia minimal 21 tahun dan HP Android minimal versi 4.0 Kitkat.

Dengan modal e-KTP tersebut, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman online BRI dengan bunga 1,42 persen flat per bulan dan masa cicilan hingga 12 bulan.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih, Resiko Pinjaman Online Ilegal dan Tips Memilih Pinjaman Online

Pihak bank tersebut mengklaim bahwa pinjaman online BRI ini bisa cair dalam 10 menit karena pinjol aplikasi Ceria ini terdaftar dan diawasi OJK.

Pengajuan pinjaman online BRI ini sangat mudah, berikut cara instal aplikasi Ceria dan buat akun untuk pengajuan pinjaman BRI online RP 20 juta tanpa jaminan:

- Instal aplikasi Ceria, bisa didapat di PlayStore.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x