McDonald's Resmikan Gerai Thamrin Jaya

- 19 Juli 2023, 21:30 WIB
McDonald's kembali hadir di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat dengan meresmikan gerai McDonald's Thamrin Jaya, Minggu (16/7/2023). ANTARA/Farhan Arda Nugraha.
McDonald's kembali hadir di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat dengan meresmikan gerai McDonald's Thamrin Jaya, Minggu (16/7/2023). ANTARA/Farhan Arda Nugraha. /

KILAS KLATEN - McDonald's Indonesia meresmikan gerai restoran terbarunya, McDonald's Thamrin Jaya, yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2023.

Presiden Unit Bisnis Asia McDonald’s Corporation, Thomas Ko saat acara peresmian di Jakarta mengatakan bahwa semua orang memiliki banyak kenangan nostalgia tentang pengalaman bersama McDonald's mulai dari momen menghabiskan waktu bersama keluarga, teman-teman sekolah atau kampus, hingga perayaan ulang tahun pertama. 

"The legend is back (legenda telah kembali) saya harap restoran ini akan terus membuat banyak memori bahagia bagi masyarakat Indonesia," imbuh Thomas.

Pembukaan gerai McDonald's Thamrin Jaya menandai kembalinya restoran tersebut ke kawasan MH. Thamrin setelah gerai bersejarahnya di Sarinah tutup tiga tahun lalu karena renovasi bangunan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia itu.

Gerai McDonald's Thamrin Jaya bertempat di Gedung Jaya yang berada di seberang Gedung Sarinah, lokasi gerai McDonald's pertama di Indonesia yang melayani konsumen dari tahun 1991 hingga 2020.

Baca Juga: Update! 10 Mata Uang Terendah Dunia, Apakah Ada Rupiah?

Gerai yang terdiri dari dua lantai itu hadir dengan mengangkat konsep desain yang lebih menonjolkan kesan klasik, elegan, dan kekinian.

Desain itu berbeda dari restoran McDonald’s Indonesia pada umumnya yang identik dengan suasana riang dan ceria.

Peresmian gerai McDonald's Thamrin Jaya turut diramaikan dengan kegiatan lari santai yang diikuti 250 peserta.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x