Kenapa Levi Ackerman Attack On Titan Menjadi Salah Satu Karakter Anime yang Paling Dicintai

- 9 Februari 2023, 04:45 WIB
Kenapa Levi Ackerman Attack On Titan Menjadi Salah Satu Karakter Anime yang Paling Dicintai
Kenapa Levi Ackerman Attack On Titan Menjadi Salah Satu Karakter Anime yang Paling Dicintai /Twitter.com/@AttackOnTitan

KILAS KLATEN - Levi bukan hanya salah satu karakter paling populer di AoT, tetapi juga salah satu karakter anime paling dicintai sepanjang masa.

Attack on Titan karya Hajime Isayama adalah salah satu serial anime dan manga shonen modern paling berpengaruh. Serial ini membantu memulai lonjakan baru dalam popularitas media di seluruh dunia. Keras, berdarah, dan sangat gelap, Attack on Titan bukanlah seri dengan banyak titik terang.

Bahkan di antara pemerannya, karakter pelega komik utama telah dibunuh, dan sebagian besar karakter favorit penggemar telah dimasukkan ke dalam pemeras sehingga secara fundamental mengubah mereka.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Kebanyakan Anime Diadaptasi Berdasarkan Manga

Namun, satu karakter selalu mempertahankan popularitas sejak debutnya di serial tersebut. Levi Ackerman menempati posisi pertama dalam polling baru-baru ini di Goo Rankings, mengalahkan karakter seperti Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen dan maskot klasik seperti Pikachu atau Doraemon.

Dibandingkan dengan pemeran Attack on Titan lainnya, ada sesuatu tentang Levi yang terasa luar biasa dengan cara yang tidak bisa ditangkap oleh karakter lain.

Dia bukan karakter pelawak komik, juga kekurangannya tidak ditampilkan secara penuh setiap saat. Tetap saja, kekuatan dan popularitas Levi terletak pada perannya dalam cerita dan karismanya yang tak terhindarkan.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: cbr.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah