Crunchyroll Umumkan Pemeran Dubbing Bahasa Ingrris Hell's Paradise Jigokuraku

- 14 April 2023, 16:22 WIB
Spoiler dan link nonton anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 1 sub Indo.
Spoiler dan link nonton anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 1 sub Indo. /Twitter.com/@jplus_jigokurak

KILAS KLATEN – Hell's Paradise Jigokuraku adalah salah satu anime Crunchyroll yang paling ditunggu-tunggu, telah mengumumkan para pengisi suara untuk dubbing suara bahasa Inggris yang akan tayang perdana pada tanggal 15 April.

 

Hell's Paradise Jigokuraku sedang mempersiapkan dubbing suara bahasa Inggris untuk anime bergenre fantasi-aksi ini, seperti yang dilaporkan oleh Anime News Network. Dubbing suara bahasa Inggrisnya akan tayang perdana pada tanggal 15 April pukul 16:30 EDT.

Baca Juga: Anime Komedi Romantis Terbaik yang Ada di Netflix

Mengambil peran sebagai tokoh utama Gabimaru "the Hollow" adalah Alejandro Saab, yang mengisi suara Kanzai dalam serial Hunter x Hunter tahun 2011 dan Naomasa Tsukauchi dari My Hero Academia. Marisa Duran akan mengisi suara Sagiri.

Duran pernah mengisi suara Kyōko Hori dari Horimiya dan Lou dan rekannya Shadow Master Louise di Shadows House. Dubbing suara dalam bahasa Jerman, Spanyol Amerika Latin, Prancis, Portugis Brasil, Kastilia, Spanyol, dan Italia akan dirilis di kemudian hari.

Para pemeran lainnya termasuk Nazeeh Tarsha (Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury), yang akan mengisi suara Chobe, dan Matt Shipman (Sk8 the Infinity) sebagai Toma. Jill Harris (Quintessential Quintuplets) akan mengisi suara Yuruziha, sedangkan Reagan Murdock (takt op.Destiny) akan mengisi suara Shion. Ben Balmaceda (Aoashi) mengisi suara Tenza, dengan Cassie Ewulu (Kemono Jihen) berperan sebagai Nurugai dan Jordan Dash Cruz (Ensemble Stars!) sebagai Senta.

Baca Juga: Mengapa Anime Shonen Sangat Mengandalkan Kilas Balik?

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah