Film One Piece Red akan hadir di Crunchyroll

- 24 Juli 2023, 14:32 WIB
Jadwal dan Harga Tiket Nonton Film One Piece: Red di Bioskop Jakarta: Cinema XXI, CGV
Jadwal dan Harga Tiket Nonton Film One Piece: Red di Bioskop Jakarta: Cinema XXI, CGV /Tangkapan layar/Youtube Crunchyroll Collection

KILAS KLATEN – Menurut layanan streaming tersebut, One Piece Red, film terbaru dari franchise bajak laut ini, akan tayang perdana dalam versi teks bahasa Inggris dan dubbing pada tanggal 27 Juli di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru.

 

Versi dubbing dan sulih bahasa Inggris dari dua film lainnya, yaitu One Piece Stampede dan film One Piece Gold, juga akan tayang perdana di Crunchyroll pada hari yang sama. Para penggemar sudah dapat menyaksikan serial anime kesayangan mereka di platform tersebut.

Film kelima belas dari franchise One Piece, Red, mengikuti Bajak Laut Topi Jerami saat mereka berlayar ke Pulau Musik. Di sana, mereka bertemu dengan penyanyi cantik dan ikon pop Uta, yang ternyata adalah teman masa kecil Luffy dan putri yang terasingkan dari Shanks Berambut Merah.

Baca Juga: Begini Naruto Bisa Menginspirasi Eiichiro Oda untuk Menciptakan Shiryu One Piece

Film ini mendominasi box office Jepang dan dunia, dan berhasil meraup lebih dari 19,7 miliar yen (sekitar 246 juta dolar AS). Bersama dengan film klasik seperti Spirited Away dan Princess Mononoke, Red termasuk dalam lima besar film anime dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah.

Crunchyroll Menawarkan Semua yang Dimau oleh Para Penggemar One Piece

Ada beberapa perkembangan menarik untuk waralaba One Piece di luar berita bahwa Red, Stampede, dan Film Gold akan hadir di Crunchyroll. Yang paling penting, adaptasi live-action Netflix akan memulai debutnya di platform ini pada akhir bulan depan.

Sebuah trailer untuk acara baru ini diluncurkan di San Diego Comic-Con tahun ini, dan video tersebut memberikan penonton sebuah pandangan tentang Raja Bajak Laut pertama, Gol D. Roger. Iñaki Godoy berperan sebagai Monkey D. Luffy dalam One Piece di Netflix bersama dengan Mackenyu sebagai Roronoa Zoro dan Emily Rudd sebagai Nami.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah