Gojo Jujutsu Kaisen Bisa Hidup Kembali Dengan Teknik Ini

- 19 Oktober 2023, 15:54 WIB
Kondisi Gojo setelah bertarung dengan Sukuna dalam Spoiler Jujutsu Kaisen 236.
Kondisi Gojo setelah bertarung dengan Sukuna dalam Spoiler Jujutsu Kaisen 236. /Twitter//@jjkleaks

Kilas Klaten – Spoiler terbaru Jujutsu Kaisen menampilkan karakter yang teknik terkutuknya dapat menghidupkan kembali Gojo. Berikut adalah reaksi para penggemar setelah melihat karakter ini kembali.

 

Kematian Gojo tidak diragukan lagi sangat mengejutkan para penggemar Jujutsu Kaisen. Meskipun sudah beberapa minggu berlalu sejak kejadian itu terjadi, fandom masih terguncang dengan segala sesuatu yang terjadi di Chapter 236.

Entah itu merupakan mekanisme koping atau bukan, para penggemar datang dengan banyak teori yang dapat menghidupkan kembali karakter kesayangan mereka. Banyak yang percaya bahwa Gojo dapat menggunakan Teknik Kutukan Terbalik sendiri atau Shoko yang akan melakukannya untuknya.

Baca Juga: Ada Luffy Dan Kakashi, Ini 8 Karakter Anime Terbaik Seperti Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Namun, tubuh Gojo telah terpotong menjadi dua, sehingga dia tidak dapat menyalurkan energi terkutuk. Sedangkan Shoko, meskipun berbakat, bahkan dia tidak bisa membawa kembali orang mati.

Karena Teknik Kutukan Terbalik tidak mungkin dilakukan, para penggemar menggantungkan semua harapan mereka pada karakter kecil yang mungkin memiliki kemampuan yang tepat untuk menghidupkan kembali Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen.

Seorang karakter minor muncul kembali di Jujutsu Kaisen Chapter 239

Fumihiko Takaba, seorang pelawak yang berubah menjadi penyihir, memiliki salah satu kemampuan paling luar biasa dalam Jujutsu Kaisen. Teknik bawaannya, "Comedian," dapat mengubah realitas sesuai keinginannya. Dia dapat menyulap benda atau zat dari ketiadaan dan menyembuhkan diri mereka sendiri tanpa menggunakan Teknik Kutukan Terbalik.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: dexerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah