Ada Luffy Dan Kakashi, Ini 8 Karakter Anime Terbaik Seperti Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

- 15 Oktober 2023, 11:55 WIB
Deretan tragedi di Jujutsu Kaisen Season 2: Shibuya Incident Arc selain tersegelnya Gojo dan insiden Toji vs Megumi.
Deretan tragedi di Jujutsu Kaisen Season 2: Shibuya Incident Arc selain tersegelnya Gojo dan insiden Toji vs Megumi. /MAPPA/

Kilas Klaten – Jujutsu Kaisen telah memberikan kita beberapa karakter yang tak terlupakan, namun, karakter yang paling populer dalam franchise ini adalah Gojo Satoru. Meskipun Gojo tampak seperti karakter yang unik bagi para penggemar anime, namun menariknya ada beberapa karakter anime lain yang mirip dengan "Yang Terhormat" yang kita cintai.

 

Gojo Satoru dicintai oleh komunitas karena sifatnya yang unik dan, tentu saja, kekuatannya yang luar biasa dan mendominasi. Kita telah melihat beberapa orang jahat yang sangat kuat, tapi sangat jarang kita melihat orang baik yang menduduki posisi teratas dalam rantai makanan. Tapi Gojo adalah salah satu karakter seperti itu.

Banyak penggemar mungkin setuju bahwa Gojo Satoru adalah alasan mengapa Jujutsu Kaisen menjadi sangat populer. Namun, akhir-akhir ini Gojo tidak mendapatkan waktu yang baik di anime atau manga.

Baca Juga: Trailer Game Jujutsu Kaisen Cursed Clash Terbaru Ungkap Tanggal Rilis

Inilah 8 karakter anime terbaik seperti Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

8 Karakter Anime Terbaik Seperti Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

  1. Aizawa Shota (My Hero Academia)

Pertama-tama, peran Aizawa Shota di My Hero Academia membuatnya agak mirip dengan Satoru Gojo, karena keduanya berperan sebagai mentor bagi sekelompok pahlawan. Namun, gaya mengajar mereka sangat berbeda. Gaya mengajar Shota sangat tegas, sedangkan Gojo lebih suka melakukan pendekatan yang bersahabat.

  1. L (Death Note)

L adalah detektif paling cerdas di dunia Death Note. Dia adalah orang pertama yang mengelabui Light Yagami, alias Kira, tokoh antagonis brutal dalam serial ini. L selalu mengambil kasus yang menurutnya menantang.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: dexerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah