Manga Romcom Vampir Populer Ini Umumkan Perilisan Endingnya Secara Resmi

- 18 November 2023, 09:40 WIB
Anime Call of the Night dalam Bahasa Inggris Tayang Perdana pada 8 September
Anime Call of the Night dalam Bahasa Inggris Tayang Perdana pada 8 September /

KILAS KLATEN – Call of the Night adalah manga roman yang berpusat di sekitar Nazuna Nanakusa, seorang vampir yang hidup untuk kehidupan malam, dan Ko Yamori, seorang anak laki-laki yang ingin jatuh cinta pada Nazuna agar bisa menjadi vampir.

 

Serial anime dan manga Call of the Night ini unik karena mengeksplorasi apa arti sebenarnya dari jatuh cinta, dan dengan adegan aksi yang luar biasa serta drama karakternya, serial ini telah menumbuhkan basis penggemar yang cukup besar selama bertahun-tahun.

Call of the Night telah memantapkan dirinya sebagai anime dan manga roman yang unik selama empat tahun terakhir, tetapi sekarang secara resmi akan segera berakhir.

Baca Juga: SpongeBob SquarePants Jadi Cameo Anime Shonen Jump

Dengan terbitnya chapter #192, secara resmi diumumkan bahwa Call of the Night akan berakhir dengan chapter #200, yang berarti seri ini akan berakhir pada bulan Januari 2024.

Itu hanya menyisakan beberapa bab untuk seri ini untuk menyimpulkan beberapa alur cerita yang tersisa, tetapi dengan seberapa baik Call of the Night menangani eksekusi ketukan cerita dengan kecepatan yang cepat, pasti akan mengakhiri ceritanya dengan catatan yang organik dan memuaskan.

Penjelasan Cerita Akhir Call Of The Night

Dengan berakhirnya Call of the Night, itu berarti hanya ada beberapa bab tersisa untuk menutup kisah terakhirnya: kisah Ko dan Nazuna yang secara resmi menjadi pasangan.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah