Terinspirasi Dari Harry Potter, Anime Crunchyroll Ini Hadir Dengan Versi Lebih Gelap

- 3 Desember 2023, 08:00 WIB
Reign of the Seven Spellblades Ep 14 Sub Indo, Nonton Nanatsu no Maken ga Shihai suru Bukan di Otakudesu Anoboy
Reign of the Seven Spellblades Ep 14 Sub Indo, Nonton Nanatsu no Maken ga Shihai suru Bukan di Otakudesu Anoboy /nanatsuma-pr.com

Kilas Klaten – Reign of the Seven Spellblades, streaming di Crunchyroll, adalah anime yang menampilkan penyihir muda yang belajar sihir di kastil seperti Harry Potter, tetapi kemiripannya tidak hanya sampai di situ.

 

Sebagian besar cerita dalam anime Reign of the Seven Spellblades didorong oleh banyaknya bahaya di dalam tembok Hogwarts Harry Potter, versinya yang disebut Akademi Sihir Kimberly.

Bahkan, kepala sekolah dalam anime Reign of the Seven Spellblades, Kimberly harus memberikan pidato "kematian yang paling menyakitkan" seperti yang dilakukan Profesor Dumbledore pada tahun pertama Harry Potter.

Baca Juga: Harry Potter Dilarang di Amerika Serikat, Ini Alasannya

Namun, tidak seperti kasus Hogwarts, yang hanya berkaitan dengan bagian tertentu dari Hogwarts, keseluruhan Kimberly pada dasarnya berada di luar batas jika siswa tidak ingin mati.

Selain itu, para gurunya mengambil pendekatan yang jauh lebih lepas tangan, memaksa murid-murid Kimberly untuk menghadapi lebih banyak bahaya sendirian.

Reign of the Seven Spellblades merupakan anime adaptasi dari seri novel ringan asli karya penulis Bokuto Uno dan ilustrator Ruria Miyuki.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah