Gojo Mengalami Cedera Serius dari Sukuna Melebihi Harapan Penggemar di Jujutsu Kaisen

- 12 April 2024, 20:15 WIB
Ilustrasi Gojo Satoru.
Ilustrasi Gojo Satoru. /Tangkapan layar Youtube/

KILAS KLATEN – Dalam dunia yang penuh dengan kutukan dan kegelapan, pertarungan antara kekuatan jujutsu yang luar biasa kembali memunculkan perhatian para penggemar Jujutsu Kaisen.

Dalam Volume 26 dari seri Jujutsu Kaisen ini, kreatornya, Gege Akutami, mengungkapkan pertarungan epik antara Gojo dan Sukuna yang melebihi ekspektasi banyak orang.

Jujutsu Kaisen telah menjadi fenomena di dunia anime, dengan musim pertamanya sukses besar dan memikat perhatian semua orang, dari penggemar manga hingga penonton film yang dinantikan.

Setelah serangkaian kejadian menegangkan, Volume 26 memberikan gambaran yang mendalam tentang pengorbanan yang harus dilakukan oleh karakter terkuat dalam cerita ini.

Baca Juga: Volume 26 Jujutsu Kaisen Ungkap Petunjuk Tentang Kembalinya Gojo, Dapatkah Gojo Kembali?

Dalam volume terbaru ini, Gojo, yang dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa, menghadapi tantangan terbesarnya: Sukuna, kutukan yang sangat kuat dan berbahaya.

Gege Akutami menggambarkan pertarungan ini dengan detail yang mengguncang, mengungkapkan betapa besar pengorbanan yang diperlukan oleh Gojo dalam melawan musuh yang begitu dahsyat.

Salah satu ilustrasi yang paling mencolok dari volume ini adalah gambar otak Gojo yang terluka parah.

Dalam gambar tersebut, pendarahan parah terlihat mengalir di sepanjang otaknya, menggambarkan beban fisik dan mental yang dialaminya selama pertarungan sengit melawan Sukuna.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah