Sukses Jadi Bong Gil Exhuma, Lee Do Hyun Lampaui 10 Juta Pengikut Di Sosial Media Meski Sedang Wamil

- 21 April 2024, 10:30 WIB
Lee Do Hyun dalam film EXHUMA perankan dukun keren Bong Gil
Lee Do Hyun dalam film EXHUMA perankan dukun keren Bong Gil /

KILAS KLATEN – Lee Do Hyun, aktor muda asal Korea Selatan, telah mencapai prestasi luar biasa dengan melampaui 10 juta pengikut di media sosialnya meskipun sedang menjalani wajib militer.

Penampilan Lee Do Hyun yang mengesankan sebagai Bong Gil dalam film Exhuma telah mendapat banyak pujian, memperolehnya gelar sebagai aktor 10-juta pengikut yang tak terbantahkan.

Meskipun harus menjalani dinas militer sejak Agustus tahun lalu, Lee Do Hyun terus memperoleh perhatian dan dukungan dari penggemar di seluruh dunia.

Bahkan dalam keadaan yang menuntut tersebut, dia mampu mengekspresikan rasa terima kasihnya melalui pesan tulus di media sosialnya, mengirimkan cinta kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya sepanjang kariernya.

Baca Juga: Jin BTS Dikabarkan Akan Wamil Pada 13 Desember

Prestasi Lee Do Hyun dalam melampaui 10 juta pengikut di platform SNS-nya adalah bukti yang nyata akan pengaruhnya yang semakin besar di dunia hiburan.

Perannya yang mencolok sebagai Bong Gil dalam film Exhuma memberikan kesan mendalam kepada para penonton, dengan visual yang khas dan akting yang meyakinkan, meneguhkan posisinya sebagai seorang bakat yang patut diperhitungkan dalam industri perfilman Korea Selatan.

Tidak hanya itu, kepopuleran Lee Do Hyun juga didorong oleh aktingnya yang luar biasa dalam berbagai drama yang dapat diakses melalui platform OTT seperti 18 Again, Sweet Home, dan The Glory.

Peran-perannya yang menonjol dalam berbagai produksi ini semakin memperluas basis penggemarnya, menarik pemirsa dari berbagai belahan dunia.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah