Alasan Dibalik Kebencian Muzan terhadap Doma dalam Demon Slayer

- 22 April 2024, 19:04 WIB
Selain mencari Aoi Higanbana, Muzan memiliki tujuan baru selepas kondisi Nezuko terungkap di episode terakhir anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc.
Selain mencari Aoi Higanbana, Muzan memiliki tujuan baru selepas kondisi Nezuko terungkap di episode terakhir anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc. /Tangkapan layar iQIYI/

KILAS KLATEN – Dalam serial anime Demon Slayer, Kibutsuji Muzan digambarkan sebagai antagonis utama yang penuh dengan misteri dan kebencian.

Meskipun karakternya penuh dengan kompleksitas dalam Demon Slayer, salah satu aspek yang menonjol adalah perasaan benci Muzan terhadap Doma, salah satu iblis Upper Moon.

Meskipun Doma Demon Slayer memiliki keterampilan dan kesetiaan yang luar biasa terhadap Muzan, perasaan negatif ini menggambarkan kontradiksi dalam karakteristik dan nilai-nilai Muzan.

Pertama-tama, Muzan Kibutsuji dikenal karena keengganannya untuk menerima iblis yang tidak menunjukkan ambisi atau dorongan yang kuat.

Meskipun Doma adalah iblis yang sangat kompeten, dia kekurangan niat atau tekad yang kuat untuk maju lebih jauh dalam tujuan Muzan.

Baca Juga: Berbagai Warna Pedang Nichirin Dalam Demon Slayer Dan Kenapa Pedang Nichirin Berbahaya Bagi Iblis

Ini mencerminkan pandangan Muzan bahwa kelemahan emosional dapat menghalangi kemajuan dan kesuksesan dalam dunia iblis.

Dalam analisis mendalam, penyebab sebenarnya dari kebencian Muzan terhadap Doma dapat dilihat dari latar belakang emosional Doma yang traumatis.

Doma tumbuh dalam kehancuran dan ketidakstabilan, yang menyebabkan keengganannya untuk terlibat emosional dengan orang lain.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah