Cara Menghapus Tag Diri Dari Postingan atau Cerita Instagram

- 25 Mei 2023, 18:58 WIB
Instagram mencadangkan datanya setelah pemadaman global yang memengaruhi ribuan pengguna
Instagram mencadangkan datanya setelah pemadaman global yang memengaruhi ribuan pengguna /Pexels/ freestock.org

KILAS KLATENtag/Instagram">Instagram memungkinkan pengguna untuk menandai teman mereka di postingan atau Stories, tetapi bagaimana jika seseorang tidak ingin ditandai? Pengguna tag/Instagram">Instagram dapat menandai teman mereka dalam Story atau postingan yang menyertakan mereka, atau saat mengunggah Reel atau meme yang berkaitan.

 

Meskipun ini adalah bagian dari sifat sosial aplikasi, tidak semua orang ingin nama pengguna tag/Instagram">Instagram mereka disiarkan. Kabar baiknya, pengguna tag/Instagram">Instagram memiliki cara untuk menghapus tag mereka sendiri.

Ketika seorang pengguna disebutkan dalam tag/Instagram">Instagram Story, mereka mendapatkan pemberitahuan dalam pesan langsung mereka. Menurut halaman dukungan resmi tag/Instagram">Instagram, tidak ada cara bagi pengguna untuk menghapus tag mereka sendiri dari tag/Instagram">Instagram Story seseorang setelah dipublikasikan.

Baca Juga: Aplikasi Tiruan Twitter Dari Instagram Akan Rilis Tahun Ini

Cara termudah untuk menangani tag yang tidak diinginkan dalam tag/Instagram">Instagram Story adalah dengan mengirim pesan ke akun tersebut dan meminta mereka untuk menghapus InstagramStory, tetapi itu tidak selalu memungkinkan.

Pengguna masih bisa melaporkan tag/Instagram">Instagram Story tersebut dengan mengetuk ikon tiga titik di pojok kanan atas. Jika sebuah akun menandai mereka berulang kali, pengguna dapat memblokirnya dengan membuka profil, mengetuk tiga titik di kanan atas, dan memilih 'Blokir' dari menu pop-up.

Meskipun pengguna tidak dapat menghapus tag diri mereka sendiri dari Stories, tidak demikian halnya dengan postingan tag/Instagram">Instagram. Untuk menghapus tag dari postingan tag/Instagram">Instagram, pengguna harus membuka bagian postingan yang diberi tag di profil mereka dan memilih postingan.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screen Rant


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x