Waktu Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

- 21 September 2023, 18:28 WIB
Gojo Satoru akan mengerahkan seluruh kemampuan kutukannya di Insiden Shibuya
Gojo Satoru akan mengerahkan seluruh kemampuan kutukannya di Insiden Shibuya / jujutsukaisen.jp/

Kilas Klaten – Jujutsu Kaisen akhirnya memulai Arc Insiden Shibuya, dengan pertarungan luar biasa yang membuat para penggemar tidak sabar menantikan Episode 9 musim kedua. Episode #8 merupakan episode yang paling brutal dari anime ini, yang mengisyaratkan bahwa episode selanjutnya mungkin akan lebih gelap.

 

Jujutsu Kaisen season 2 Episode 9 akan tayang di Jepang pada tengah malam Waktu Standar Jepang (JST) pada hari Kamis, 21 September. Episode ini akan disiarkan secara simulcast di Crunchyroll pada tanggal 21 September pukul 10 pagi Waktu Pasifik (PDT), 12 malam Waktu Tengah (CT), dan 1 malam Waktu Timur (EST). Untuk penggemar Jujutsu Kaisen di Inggris, episode ini akan dirilis pada pukul 18:00 British Summer Time (BST).

Tanggal rilis untuk versi sulih suara dari Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 tersebut belum diketahui saat ini, namun kemungkinan akan tayang perdana di Crunchyroll atau Funimation di kemudian hari.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Jujutsu Kaisen 2 Episode 8

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Akan Membawa Pertarungan Gojo Menuju Klimaks

Akhir Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 mengungkapkan bahwa Kutukan Bencana harus membuat Gojo sibuk selama 20 menit sebelum Suguru Geto bergabung dalam pertarungan dengan sesuatu yang seharusnya dapat mengalahkannya. Mengingat episode Jujutsu Kaisen pada umumnya berdurasi sekitar 20 menit, Episode 9 berpotensi untuk fokus sepenuhnya pada pertarungan Gojo dengan Jogo dan Hanami, yang diakhiri dengan kemunculan Geto.

Jika ini yang terjadi, Episode 9 tentunya akan menjadi tontonan visual yang memamerkan animasi pertarungan Jujutsu Kaisen yang luar biasa secara maksimal. Namun, hal ini juga dapat memperpanjang pertarungan secara tidak wajar, sehingga episode ini juga dapat melihat apa yang dilakukan oleh karakter lain di Shibuya.

Baca Juga: Perbedaan Penyihir Jujutsu Tokyo Dan Kyoto Dalam Jujutsu Kaisen Season 2

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah