The Apothecary Diaries Akan Memulai Debutnya di Crunchyroll pada bulan Oktober

- 1 Oktober 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi karakter Anime Crunchyroll. /Tangkap Layar YouTube agas kunn/
Ilustrasi karakter Anime Crunchyroll. /Tangkap Layar YouTube agas kunn/ /

Kilas Klaten - Serial anime ini merupakan adaptasi dari serial light novel Jepang, Kusuriya no Hitorigoto karya Natsu Hyuga dan Touko Shino. Pengumuman perilisannya diposting di situs web resminya, mengungkapkan bahwa serial The Apothecary Diaries ini akan dimulai pada musim gugur ini, membuat para penggemar The Apothecary Diaries senang di seluruh dunia.

 

Adaptasi The Apothecary Diaries ini telah dikonfirmasi untuk dua musim. Berita ini disertai dengan visual dari seri yang menampilkan karakter utama, Maomao dan Takeo Otsuka. Episode-episode tersebut akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll.

Selain itu, tiga episode pertama The Apothecary Diaries juga akan ditayangkan di layar lebar dalam pemutaran teater khusus pada tanggal 1 Oktober. Acara ini juga akan menampilkan wawancara dengan sutradara Norihiro Naganuma, pemeran Aoi Yuki, yang meminjamkan suaranya untuk Maomao, dan Takahiro Sakurai, pengisi suara Jinsh di TOHO Cinemas Hibiya.

The Apothecary Diaries adalah sebuah kisah di negeri yang jauh di mana putri seorang apoteker, Maomao, diculik dan dijual. Meskipun sikapnya sederhana, dia berpendidikan tinggi dalam bidang kedokteran. Dia bertemu dengan Jinshi, seorang penghuni istana yang tanggap, yang melihat melalui fasadnya dan menjadikannya dayang-dayang untuk permaisuri favorit Kaisar, di mana misinya adalah untuk melindunginya dari racun dengan mencicipi makanannya.

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Attack on Titan The Final Chapters di Crunchyroll

Kisah ini lahir dari imajinasi Hyuga pada tahun 2011. Volume cetak dengan ilustrasi oleh Shino memulai debutnya pada tahun 2014 di bawah bendera Shufunotomo. Untuk memperluas jangkauannya, sebuah adaptasi manga muncul pada bulan Mei 2017 di majalah Bulanan Big Gangan milik Square Enix.

Sutradara Naganuma terkenal dengan karyanya di The Ancient Magus' Bride Season 1. Desain karakternya digarap oleh Yukiko Nakatani, yang sebelumnya telah meninggalkan jejak artistiknya di acara-acara yang dicintai seperti Go! Princess Precure dan Tropical-Rouge! Precure.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah