Catat! Ini Tanggal Attack on Titan The Final Chapters di Crunchyroll

- 7 September 2023, 17:37 WIB
ATTACK ON TITAN FINAL SEASON 3 PART 2
ATTACK ON TITAN FINAL SEASON 3 PART 2 /

KILAS KLATEN – Dubbing Bahasa Inggris dari serial anime fantasi gelap, Attack on Titan The Final Chapters Special 1, akan memulai debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu di Crunchyroll.

 

Para penggemar serial Attack on Titan ini dapat menandai kalender mereka pada tanggal 10 September pukul 22:30 Waktu Pasifik untuk menyaksikan awal dari akhir serial anime epik ini. Sesuai dengan pengumuman di akun resmi X, para penggemar di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, dan Timur Tengah juga dapat menikmati versi sulih suara dalam bahasa Spanyol, Portugis, Jerman, dan Rusia.

Mike McFarland, yang dikenal dengan karyanya di industri anime, berperan sebagai Direktur ADR untuk musim terakhir Attack on Titan. Para pengisi suara dalam bahasa Inggris yang kembali hadir termasuk suara-suara favorit para penggemar seperti Bryce Papenbrook (Eren Jaeger), Jessie James Grelle (Armin Arlert) dan Trina Nishimura (Mikasa Ackerman).

Baca Juga: Attack on Titan The Final Chapter Rilis Trailer Baru yang Menegangkan

Musim terakhir Attack on Titan The Final Chapters Special 1 awalnya ditayangkan pada awal tahun ini di Jepang dan kemudian ditayangkan di Crunchyroll dalam bahasa aslinya. Setelah penantian selama satu tahun, Special 1 menjadi episode ke-29 dan kemungkinan merupakan episode terakhir dari musim keempat dan terakhirnya, yang menceritakan kisah The Rumbling, ketika karakter seperti Armin, Mikasa, Reiner, dan banyak lagi menjalankan rencana mereka.

Pengumuman ini cukup melegakan bagi para penggemar berat acara ini, mengingat para penggemar harus menunggu lebih lama dari yang diharapkan untuk penayangan perdananya. Penundaan ini tidak terduga karena perilisan bahasa Inggris dari Season 4 Attack on Titan biasanya hanya berselang satu bulan dari perilisan sulih suara.

Setelah penayangan perdana Special 1, pengisi suara Hanji dalam bahasa Inggris, Jessica Calvello, mengungkapkan di X (sebelumnya di Twitter) bahwa ia sudah mulai melakukan rekaman. Penundaan ini juga memicu spekulasi mengenai perilisan versi bahasa Inggris dari Special 2, yang dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada musim gugur.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah