One Piece Episode 1100 Capai Posisi Tertinggi sebagai Episode One Piece dengan Rating Tertinggi

- 13 April 2024, 19:11 WIB
Link Nonton Anime One Piece Episode 1100 Sub Indo Terbaru, Download di iQIYI dan Bilibili (Bstation)
Link Nonton Anime One Piece Episode 1100 Sub Indo Terbaru, Download di iQIYI dan Bilibili (Bstation) /X/@OPcom_info

KILAS KLATEN – One Piece telah menjadi fenomena yang luar biasa sejak debutnya pada tahun 1999.

Dengan melewati tonggak 1.000 episode, anime One Piece ini telah memperkuat posisinya sebagai salah satu seri Shonen paling ikonik dan disukai di dunia.

Di balik kesuksesan ini, Toei Animation telah dengan teliti mengawasi evolusi One Piece, memastikan bahwa penggemar tetap terpesona meskipun melalui berbagai perubahan.

Episode terbaru, One Piece Episode 1100, telah mencatatkan dirinya sebagai episode One Piece dengan rating tertinggi di IMDb.

Judul episode ini, "Powers on a Different Level! Luffy vs Lucci!", menjanjikan pertarungan yang dinantikan oleh penggemar selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Inilah alasan Crocodile Tetap Menjadi Salah Satu Penjahat Terbaik dalam Seri One Piece

Pertarungan ulang antara Luffy dan Lucci, dua karakter utama dalam cerita ini, memberikan momen epik yang sangat dinantikan.

Dengan lebih dari 8.000 ulasan di IMDb, Episode 1100 berhasil meraih rating luar biasa 9,8 dari 10. Keberhasilan ini menjadikannya episode tertinggi dalam sejarah anime ini di platform tersebut.

Sebelumnya, episode 484 juga memiliki kehormatan ini sejak dirilisnya pada tahun 2011. Episode tersebut mengikuti perjalanan Luffy setelah kematian saudaranya, Ace, selama Arc Marineford.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah